Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 27 Januari 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Redmi Note 7 dihadirkan sebagai produk pertama setelah mandiri dari Xiaomi. Keunikan lain dari smartphone Redmi ini adalah kekuatannya.

Seperti sebelumnya, kini Redmi Note 7 diadu ketangguhannya melawan banyak hal. Setelah diinjak-injak, jadi sepatu roda, hingga untuk memecah kenari.

Tapi apa jadinya jika smartphone Redmi Note 7 harus beradu kekuatan lawan buah Durian. Buah yang dikenal sebagai raja buah ini banyak ditakuti karena durinya.

Smartphone Redmi Note 7 vs Durian. (YouTube/ High Tech News)

Akankah Redmi Note 7 bisa bertahan dari tajamnya duri durian ini? Tak hanya tajam, kulit durian yang keras dan bobotnya yang tak ringan harus dilawan smartphone ini.

Sebuah video menampilkan bagaimana jika smartphone Redmi Note 7 ini dijatuhi sebuah durian. Dapatkan bertahan, atau bahkan bolong dibuatnya?

Dalam video yang beredar ini, nampak bos baru Redmi, Lu Weibing sendiri yang melakukan pengujian Redmi Note 7 vs durian ini.

Smartphone Redmi Note 7 vs Durian. (YouTube/ High Tech News)

Dengan mengenakan sarung tangan, Lu Weibing menjatuhkan buah durian yang cukup berat dengan duri tajamnya ke atas smartphone Redmi Note 7.

Seperti diketahui, Xiaomi sendiri telah menunjuk Lu Weibing sebagai bos baru Redmi setelah pisah dan lepas dari Xiaomi sebagai brand mandiri.

Lalu bagimana kondisi smartphone Redmi Note 7 ini? Duriannya sendiri pecah dan terbelah jadi dua. Sedangkan smartphonenya dalam kondisi sempurna tanpa kerusakan.

Jelas saja, dalam Redmi Note 7 memenangkan adu kuat dengan durian ini. Tak diragukan lagi kekuatan dari smartphone Redmi Note 7 ini.

BACA SELANJUTNYA

Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 4 Gen 2, Siap Hadir di Sederet Ponsel Berikut