Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 27 Januari 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Nokia 1 Plus sudah mulai berhembus kabarnya. Smartphone murah ini bakal menjalankan Android 9 Pie dan hadir sebagai Android Go.

Sebagai Android Go, smartphone Nokia ini pasti punya spesifikasi yang tidaklah tinggi. Namun dipastikan bakal jalan lancar untuk berbagai fungsi standar.

Dan kabar paling barunya, Smartphone Nokia 1 Plus ramai. Hadir sebagai penerus Nokia 1, seperti apa nantinya smartphone Android Go ini?

Dikutip dari GSM Arena, bocoran mengenai smartphone Nokia 1 Plus dengan sistem operasi Android 9 Pie ini telah bermunculan.

Berawal dari Tiger Mobile, yang mengungkap spesifikasi smartphone Nokia 1 Plus ini nanti. Lalu membuat render sebagai gambaran seperti apa nantinya.

Spesifikasi Nokia 1 Plus. (Tiger Mobiles)

Nokia 1 Plus ini bakal hanya mengusung RAM 1 GB dengan chipset Mediatek MT6739WW berisi prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,5 GHz.

Chipset ini memakai GPU PowerVR GE8100 yang berjalan di 570 MHz. Kombinasi ini cukup untuk menjalankan kebutuhan sehari-hari dari sebuah smartphone.

Layar smartphone Nokia 1 Plus ini mengusung resolusi 480 x 960 piksel dan kerapatan piksel 213 ppi. Sayangnya tidak diketahui berapa ukuran layarnya.

Gambar render Nokia 1 Plus. (Tiger Mobiles)

Gambar render dari smartphone Nokia 1 Plus ini juga sangat sederhana. Tidak banyak yang diungkap, termasuk kamera apa yang diusungnya.

Dari GSM Arena, kemungkinan smartphone dengan sistem operasi Android 9 Pie ini dihargai 100 dolar AS atau sebesar Rp 1,6 jutaan.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya smartphone Nokia 1 Plus dengan Android 9 Pie. Apakah benar jadi smartphone murah yang dinantikan banyak orang.

BACA SELANJUTNYA

Ikuti Oppo, One Plus dan Vivo, Realme akan Angkat Kaki dari Jerman?