Senin, 23 September 2019
Agung Pratnyawan : Senin, 28 Januari 2019 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Mobile World Congress (MWC) bakal jadi tempat mengungkap smartphone Nokia 9 PureView nanti. Tak hanya itu, di MWC 2019, Nokia juga siapkan smartphone misterius lainnya.

MWC 2019 sendiri akan dilangsungkan dari 25 hingga 28 Februari 2019 di Barcelona, Spanyol. Dan HMD Global sudah menyiapkan acara spesial untuk Nokia.

HMD Global telah merilis sebuah poster yang mengungkap tanggal perilisan smartphone Nokie 9 PureView. Atau smartphone yang diduga bahak hadir dengan nama tersebut.

Smartphone Nokia 9 PureView akan diungkap di MWC 2019. (HMD Global)

Smartphone Nokia ini bakal memakai kamera utama sebanyak lima buah. Seperti dari bocoran yang beredar, Smartphone dengan susunan kamera belakang unik.

Dikutip dari Gizmochina, bakal ada smartphone lain yang akan diungkap di MWC 2019 nanti. Smartphone lain yang bukan Nokia 9 PureView.

Dugaan besar smartphone ini nanti adalah Nokia 6.2 atau bisa juga Nokia 8.1 Plus. Smartphone Nokia yang bakal memakai layar berlubang.

Smartphone Misterius Nokia akan diungkap di MWC 2019. (HMD Global)

Nampaknya Nokia tidak mau ketinggalan dengan Huawei Nova 4 dan Samsung Galaxy A8s yang memakai layar semacam ini untuk meletakkan kamera selfie.

Smartphone Nokia dengan layar berlubang ini berasal dari sebuah gambar render yang diungkap HMD Global. Dalam gambar tersebut nampak smartphone yang mirip dengan Huawei dan Samsung.

Seperti apa nantinya smartphone Nokia 9 PureView dan samrtphone misterius ini, kita tunggu saja pengumumannya di MWC 2019 mendatang.