Senin, 17 Januari 2022
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 Januari 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kehadiran smartphone Redmi Note 7 bakal disusul produk lain yang tak kalah bertenaga. Yaitu smartphone Redmi X telah dijadwalkan untuk segera diungkap.

Brand pisahan Xiaomi ini telah merilis sebuah poster bertuliskan Redmi X. Yang diduga sebagai smartphone Redmi terbaru yang akan mereka hadirkan.

Dikutip dari GSM Arena, poster ini berisikan event baru yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2019. Dugaan kuat akan mengungkap smartphone Redmi X.

Poster Redmi X. (playfuldroid.com)

Disebutkan kalau Redmi X ini akan mengusung in-display fingerprint, alias sensor sidik jari di balik layar smartphonenya.

Kebanyakan teknologi sensor sidik jari seperti ini dipakai untuk untuk smartphone kelas atas. Sebut saja Xiaomi Mi 8, dan Oneplus 6T.

Untuk dapur pacu, smartphone ini diprediksi bakal lebih bertenaga dibanding Redmi Note 7. Yaitu menggunakan chipset Snapdragon 710 bukan Snapdragon 660.

Namun bisa saja Redmi X ini adalah smartphone yang diduga sebagai Redmi Note 7 Pro yang memakai chipset Snapdragon 675 dan kamera 48 MP buatan Sony.

Tidak banyak informasi yang didapatkan dari Redmi X ini kecuali poster event tersebut. Seperti apakah nantinya smartphone Redmi satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Realme GT Neo3 dan Redmi K50 Diprediksi Usung Dimensity 8000