Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Februari 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kehadiran Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10 nampaknya mengusik Xiaomi. Dan Xiaomi kembali merilis material promosi Redmi dengan cara aneh.

Bagaimana tidak, ini kedua kalinya Xiaomi mempromosikan Redmi dengan cara terbalik. Jelas saja, materi iklan ini bikin sakit leher untuk melihatnya.

Sebelumnya, Xiaomi India mempostingkan foto Lei Jun dan Manu Kumar Jain secara terbalik. Lalu disusul foto smartphone Redmi Note 7 terbalik juga.

Iklan Redmi Note 7 di Twitter yang terbalik. (Twitter/ XiaomiIndia)

Kali ini Xiaomi kembali gunakan Redmi untuk menyindir smartphone Samsung Galaxy M20 dan kembali memakai postingan terbalik.

Xiaomi memamerkan kamera 48 MP yang mereka miliki dengan mengejek smartphone Samsung Galaxy M20 secara tidak langsung.

''good things come to those who wait #MiPower'' tulis Xiaomi secara terbalik dalam promosinya.

Xiaomi sindir Samsung Galaxy M20. (Forum Mi.com)

Dikutip dari GSM Arena, apa yang dikatakan Xiaomi ini sebagai pengganti kalau smartphone andalan mereka belum siap dirilis di India.

Atau Xiaomi meminta penggemarnya sabar, karena mereka punya sesuatu untuk melawan smartphone Samsung tersebut. Tidak lain adalah smartphone Redmi Note 7.

GSM Arena pun tak ketinggalan ikutan mempostingkan smartphone Redmi Note 7 secara terbalik dalam artikelnya.

Smartphone Redmi Note 7 terbalik. (GSM Arena)

Seperti diketahui, smartphone Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10 telah resmi dirilis di India. Kehadirannya nampak bikin Xiaomi ketir-ketir.

Walau demikian, posisi Xiaomi di India masih mendominasi pasar smartphone di negara tersebut. Bahkan di atas Samsung maupun Apple sekalipun.

Setelah smartphone Samsung Galaxy M20 dan M10 ini hadir di India, nampaknya tak lama lagi Xiaomi membawa smartphone Redmi Note 7 ke kawasan tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Smart Switch, Memudahkan Pindah Data Data Samsung Galaxy A15