Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 12 Februari 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika sebelumnya keluarga Xiaomi akan merilis Redmi Note 7 dengan kamera 48 MP, maka kali ini, Oppo tidak mau kalah dengan segera merilis Oppo F11 Pro dalam waktu dekat.

Dilansir dari Times Now News, perangkat anyar Oppo ini akan hadir di kelas mid-range premium dan disebut-sebut akan menjadi penerus Oppo F9 yang sudah rilis sebelumnya.

Cukup membuat excited para penggunanya, beberapa bocoran spesifikasi Oppo F11 Pro ini ikut terungkap bersama poster yang menyebar di Weibo.

Dari poster tersebut, terungkap bahwa Oppo F11 Pro akan membawa kamera 48 MP dengan fitur Brilian Potrait in Low Light.

Sedikit penjelasan, fitur ini disebut-sebut membuat penggunanya untuk bebas mengambil gambar walau dalam kondisi cahaya yang minim.

Oppo F11 Pro. (91 Mobiles)

Istimewa, perangkat Oppo F11 Pro ini akan dilengkapi dengan kamera CMOS yang mengusung sensor 48 MP.

Serupa dengan Redmi Note 7, Oppo F11 Pro ini mampu mengambil foto dengan resolusi 12 MP dengan teknologi pixel binning dan akan secara khusus menangkap gambar dengan resolusi 48 MP.

Dari segi penampilan, Oppo F11 Pro terlihat mencolok jika dibandingkan dengan smartphone lainnya dengan spesifikasi serupa.

Bagaimana tidak, kali ini Oppo memberikan sentuhan berbeda pada desain Oppo F11 Pro yang membuatnya sangat berbeda dari perangkat pendahulunya.

Memangkas poni pada bagian atas perangkat ini, Oppo F11 Pro hadir dengan layar penuh dan bezel super tipis yang membuatnya terlihat sangat luas dan lega.

Kamera pop-up Oppo Find X. (NDTV)

Bagian belakang ini tidak kalah memikat. Pasalnya, Oppo F11 Pro hadir dengan balutan gradasi warna kekinian yang sangat cocok untuk para milenial.

Hal berbeda lainnya dari perangkat ini ada pada penempatan kamera. Jika sebelumnya ditempatkan pada sudut kiri atas, kini kamera Oppo F11 Pro disusun vertikal di tengah atas dengan sensor sidik jari berada tepat di bawahnya.

Unik, kali ini Oppo kabarnya menyembunyikan kamera depan Oppo F11 Pro. Banyak yang menyebut jika Oppo F11 Pro nantinya akan memiliki pop-up kamera layaknya Oppo Find X. Kamera depan Oppo F11 Pro ini disebut-sebut menggunakan kamera beresolusi 32 MP.

Lalu kapan akhirnya Oppo F11 Pro ini akan rilis?

Beberapa prediksi menyebutkan bahwa Oppo F11 Pro ini akan segera rilis pada awal bulan Maret 2019. Mari kita nantikan kedatanganya perangkat Oppo dengan kamera 48 MP ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 14 dan Jajaran Wearables Terbaru Resmi Dipasarkan