Jum'at, 22 Februari 2019
Agung Pratnyawan : Selasa, 12 Februari 2019 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Smartphone Samsung Galaxy M20 telah resmi diperkenalkan di Tanah Air untuk menyasar para milenial. Tak hanya itu, samrtphone baru Samsung ini juga menyasar para pengemudi ojek online di Indonesia.

Sasaran pengguna smartphoen Samsung Galaxy M20 ini bokanlah tanpa alasan. Karena dengan segala kelebihaannya, milenial dan ojek online yang akan merasakannya secara langsung.

Senior Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, Galaxy M20 diciptakan untuk konsumen yang memiliki mobilitas tinggi dan selalu ingin terhubung dengan banyak orang.

Samsung Galaxy M20. (Samsung India)

 

''Samsung Galaxy M20 ada karena konsumen yang butuh selalu terkoneksi dengan smartphone. Mendukung mobilitas, ataupun terhubung dengan komunitas,'' ujar Selvia di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Selain itu, smartphone Samsung ini juga ditujukan bagi generasi milenial. Sebagai informasi, seri M sendiri diambil dari kata Millenial yang melambangkan mobilitas.

Di sisi lain, smartphone Samsung Galaxy M20 ini juga diklaim cocok bagi mereka yang gemar bermain game mobile, hingga para pengemudi transportasi online.

Samsung Galaxy M20. (Samsung India)

 

''Dari sisi konsumen, baterai jadi poin utama untuk memilih smartphone. Jadi Galaxy M20 itu bagi mereka yang selalu terhubung, contohnya ojek online. Jika diurutkan, smartphone ini sangat mendukung mereka yang selalu online terus karena pekerjaan, eksistensi di dunia maya, dan terakhir untuk gaming,'' tutup Selvia.

Samartphone Samsung Galaxy M20 diluncurkan di Jakarta pada Senin (11/2/2019) kemarin. Baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang tergolong besar di kelasnya.

Di Indonesia Samsung Galaxy M20 tersedia dalam varian RAM 3 GB dan memori 32 GB. Galaxy M20 ditopang prosesor Exynos 7904 dengan prosesor Octa-core yang terdiri dari 2×1.8GHz dan 6×1.6GHz.

Sejak diperkenalkan di India hingga dibawa ke Indonesia, smartphone Samsung Galaxy M20 ini langsung menarik perhatian banyak orang. Mungkin termasuk kamu? (Suara.com/Tivan Rahmat)