Sabtu, 11 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 Februari 2019 | 06:15 WIB

Hitekno.com - Vivo telah mengenalkan sub-brand baru mereka dengan nama iQOO. Ternyata iQOO sudah menyiapkan smartphone lipat yang akan segera diungkap.

Awalnya iQOO diduga akan menjadi sub-brand untuk menyasar pasar smartphone gaming. Namun kini nampaknya lebih mengejar pasar smartphone premium.

Dikutip dari Gizmochina, smartphone lipat iQOO sudah menampakkan wujud rendernya. Wujud render ini telah bertebaran di media sosial China, Weibo.

Smartphone lipat iQOO. (Gizmochina)

Smartphone lipat iQOO ini mengambil desain lipatan ke luar. Seperti beberapa smartphone lipat yang sudah diungkap, misalnya Royole Flexpai.

Namun desain smartphone lipat iQOO ini tampil lebih rapi. Walau pun belum ada wujud fisiknya, baru ada dalam bentuk render saja.

Dengan desain model keluar seperti ini, ketika smartphone dilipat atau posisi tertutup akan menampilkan layar di kedua sisinya.

Smartphone lipat iQOO. (Gizmochina)

Beda dengan smartphone lipat milik Samsung yang memakai sistem lipatan ke dalam. Ketika dilipat, layar akan berada di dalam smartphone.

Dengan adanya smartphone lipat ini, disinyalit iQOO akan menyasar untuk pasar premium. Pasar kelas atas yang mengejar teknologi paling kekinian.

Kita tunggu saja seperti apa sepak terjang sub-brand Vivo ini. Akankah iQOO bisa menggebrap pasar dengan smartphone lipat seperti di render?