Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 16 Februari 2019 | 06:45 WIB

Hitekno.com - Co-founder Xiaomi, Wang Chuan mengklaim smartphone baru mereka akan jadi yang paling powerfull. Perusahaan asal China ini sangat percaya diri dengan samrtphone Xiaomi Mi 9 Explorer Edition.

Smartphone Xiaomi Mi 9 Explorer Edition sendiri direncanakan akan diungkap pada 20 Februari 2019. Seberapa ampuh smartphone flagship Xiaomi ini?

Menurut klaim Wang Chuan di Weibo, Xiaomi Mi 9 Explorer Edition mempunyai kamera tambahan. Juga bakal membuat para fans Xiaomi kaget.

Dikutip dari Gizmochina, Wang Chuan sangat percaya diri dengan smartphone Xiaomi Mi 9 Explorer Edition.

Postingan Wang Chuan di Weibo yang mengklaimXiaomi Mi 9 Explorer Edition jadi paling powerfull. (Weibo)

Menurut rumor sebelumnya yang beredar, Xiaomi Mi 9 Explorer Edition akan dipasangi banyak kamera. Kemungkinan akan memakai empat kamera belakang.

Selain itu, Xiaomi Mi 9 Explorer Edition dikabarkan akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855. Chipset ini saat ini jadi yang paling kencang dari Qualcomm untuk smartphone.

Smartphone Xiaomi paling powerfull saat ini adalah Xiaomi Mi Mix 3 dan Black Shark Helo dengan RAM 10 GB yang telah diedarkan di pasar China.

Jika ingin jadi smartphone paling powerfull, harusnya Xiaomi Mi 9 Explorer Edition memiliki spesifikasi di atas Xiaomi Mi Mix 3 dan Black Shark Helo.

Poster promosi Xiaomi Mi 9. (Weibo)

Tahun lalu, Xiaomi juga memperkenalkan smartphone flagship mereka. Yaitu Xiaomi Mi 8 Explorer Edition, yang bikin kaget dengan body transparan.

Smartphone Xiaomi Mi 8 Explorer Edition sendiri memang berbeda dengan seri Xiaomi Mi 8 biasa. Dan pastinya, Xiaomi Mi 9 Explorer Edition akan berbeda dari versi regulernya.

Untuk tahun ini, apakah smartphone Xiaomi Mi 9 Explorer Edition juga bikin kaget? Apa yang akan diunggulkan smartphone falgship Xiaomi ini?

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Hadirkan Monitor Baru untuk Produktivitas dan Gaming