Sabtu, 28 Januari 2023
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Sabtu, 16 Februari 2019 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor sebelumnya menyebutkan jika Sony akan merilis smartphone anyarnya pada event MWC 2019 yang akan digelar pada akhir Oktober 2019 ini. Kabarnya, perangkat tersebut adalah Sony Xperia L3.

Sony Xperia L3 ini kabarnya akan hadir pada kategori mid-end untuk keluarga Sony. Perangkat ini datang dengan menggunakan rasio 18:9.

Smartphone ini akan menggunakan layar IPS LCD berukuran 5,7 inci beresolusi HD+. Sedangkan mengenai material yang dibawa perangkat anyar Sony ini, disebut-sebut akan menggunakan material plastik dengan finishing kaca. Elegan?

Uniknya, Sony memilih untuk tidak menyematkan fitur fingerprint pada bagian belakang body. Fingerprint pada perangkat ini akan di tempatkan pada samping perangkat, dekat dengan tombol power.

Sony Xperia L3. (WinFuture)

Lalu bagiaman performa kamera yang akan digunakan oleh Sony Xperia L3 ini?

Dilansir dari Tech Radar, Sony Xperia L3 akan datang dengan kamera ganda pada bagian belakang sebagai kamera utama.

Masing-masing kamera akan menggunakan resolusi 13 MP dan yang lainnya masih belum diketahui.

Mengenai kamera selfie, Sony Xperia L3 dibekali dengan kamera 8 MP yang menjanjikan hasil selfie luar biasa untuk penggunanya.

Untuk menambah performanya, Sony membekali Sony Xperia L3 dengan baterai berkapasitas 3.330 mAh.

Sony Xperia L3. (WinFuture)

Sayangnya, mengenai bocoran kapasitas RAM dan memori internal perangkat ini masih belum diketahui. Rumor menyebutkan jika Sony Xperia L3 akan didukung dengan slot microSD.

Sony Xperia L3 juga dibekali dengan kabel audiojack berukuran 3,5 mm dan menggunakan port USB Type-C yang sudah mendukung NFC.

Sepertinya kedatangan Sony Xperia L3 ini cukup menjanjikan untuk penggunanya ya?

Namun, kamu perlu bersabar hingga gelaran MWC 2019. Kabarnya, Sonya akan memperkenalkan Sony Xperia L3 dalam gelaran tersebut lho.

BACA SELANJUTNYA

Mobil Listrik Buatan Sony dan Honda akan Dijual 2026