Jum'at, 19 Agustus 2022
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Februari 2019 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Muncul bocoran seperti apa tampang smartphone OnePlus 7 secara jelas. Nampak OnePlus telah meninggalkan notch atau poni pada smartphone ini.

Dari foto yang dipublikasikan @Steven_Sbw di Twitter, menampilkan bagian depan smartphone OnePlus 7 ini. Bahkan dengan jelas seperti apa wujudnya.

Nampak layar depan memenuhi muka depan smartphone OnePlus 7 ini dengan menyisakan sedikit bezel agak tebal di bagian atas.

Dari bocoran ini, nampak memakai ikon yang khas selayaknya OxygenOS. Seperti diketahui, OnePlus memakai OxygenOS bukan ColorOS yang dipakai Oppo dan Realme.

Foto ini melengkapi dari bocoran sebelumnya yang masih dalam bentuk prototipe. Yaitu smartphone tanpa poni di bagian atas layarnya.

Tak nampak pula kamera selfie di atas smartphone OnePlus 7 ini. Namun sayangnya tak terlihat di mana kamera selfie ini disembunyikan.

Bocoran OnePlus 7. (Twitter/@Steven_Sbw)

Dua spekulasi yang muncul, adalah memakai sistem motorik seperti yang ada di Oppo Find X atau memakai mekanisme manual seperti Xiaomi Mi Mix 3.

Mengingat OnePlus sebagai sub-brand Oppo, nampaknya mudah untuk meminta teknologi sistem motorik dari Oppo Find X. Namun banyak yang berharap memakai mekanisme manual.

Smartphone OnePlus 7 ini bakal jadi flagship selanjutnya dari sub-brand Oppo ini. Kita tunggu saja, seperti apa hasil final smartphone ini.

BACA SELANJUTNYA

Siap-siap, 4 Smartphone Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2022