Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Februari 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Simbadda Indonesia mulai menyasar anak muda sebagai target pasar mereka. Untuk itu, diluncurkan dua speaker bluetooth baru yang yang dikemas dengan sentuhan gaya kekinian.

Nama Simbadda sendiri sudah tak asing lagi sebagai merek aksesori gadget dan speaker. Terutama untuk speaker, telah banyak produk yang diluncurkannya. Namun kini mulai menyasar pasar anak muda melalui dua speaker bluetooth baru  ini.

''Simbadda sangat menyadari pentingnya komitmen dalam memberikan inovasi secara variatif, apalagi banyak pembeli Simbadda di satu tahun terakhir ini adalah anak muda. Untuk itu, Simbadda merespon komitmennya dengan mengeluarkan dua produk sekaligus untuk para konsumennya,'' tutur Irvan Maulana, Head of Marketing Communications Simbadda Indonesia di Jakarta.

Simbada Indonesia pada Selasa (19/2/2019) meluncurkan dua speaker bluetooth terbaru yang menyasar pasar anak muda. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Produk pertama, ada speaker Simbadda CST 889N atau biasa disebut Simbadda Crystal. Sesuai namanya, speaker bluetooth ini memiliki desain layaknya kristal.

Dengan desain mungilnya, Speaker bluetooth Simbadda Crystal mudah untuk dibawa kemana-mana, sesuai dengan mobilitas anak muda yang tinggi.

Simbadda Indonesia pada Selasa (19/2/2019) meluncurkan dua speaker bluetooth terbaru yang menyasar pasar anak muda. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Nuansa kekinian juga melekat dengan speaker bluetooth ini. Pasalnya, Symbadda Crystal memantulkan warna-warni cahaya LED yang perubahan warnanya mengikuti irama musik yang sedang diputar.

Untuk dapur pacu, speaker terbaru ini dibekali powersound sebesar 10 watt, S/N Ratio 85 dB, frequency response 80 Hz - 16 KHz, dan baterai 1.200 mAh yang diklaim mampu memutar audio hingga 4 jam non stop.

Speaker bluetooth Simbadda Crystal dibanderol Rp 799.000, namun jika membelinya via Shopee pada periode 19 Februari - 31 Maret 2019, konsumen berhak mendapatkannya dengan harga Rp 399.000.

Simbadda Indonesia pada Selasa (19/2/2019) meluncurkan dua speaker bluetooth terbaru yang menyasar pasar anak muda. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Beranjak pada speaker kedua, speaker Simbadda juga memperkenalkan seri CST 350N atau yang lebih dikenal sebagai Simbadda SoundPlay. Penamaan produknya pun diambil dari kombinasi antara soundbar dengan music player.

Berbeda dengan seri CST 889N yang melekat dengan speaker mobile, Simbadda SoundPlay lebih cocok dikoneksikan dengan TV atau laptop. Pasalnya, perangkat ini memiliki dua speaker yang menghasilkan suara dalam cakupan area lebih luas.

Untuk membawa pulang speaker bluetooth Simbadda SoundPlay, konsumen harus menebusnya seharga Rp 599.000. Namun jika membelinya via JD.ID pada periode 19 Februari - 31 Maret 2019, konsumen bisa menebusnya senilai Rp 299.000 saja.

Itulah dua dua speaker bluetooth baru dari Simbadda yang telah resmi dirilis ke Tanah Air. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi 5 Speaker Bluetooth Murah di Bawah Rp 500 Ribuan