Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 22 Februari 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Realme 3 dipastikan kehadirannya di Indonesia, setelah salah satu petinggi sub-brand Oppo yang mengungkapkannya sendiri.

Selepas menghadiri peresmian kerjasama antara Realme dan Lazada, Marketing Director Realme South East Asia Josef Wang mengatakan bahwa suksesor Realme 2 itu akan meluncur dalam waktu dekat.

Ketika ditanya kapan smartphone Realme 3 masuk ke Indonesia, Josef Wang menjawab bulan Maret nanti.

''Segera. Mungkin bulan depan (Maret),'' kata Wang singkat menjawab pertanyaan jurnalis di Jakarta Selatan, pada Kamis (21/2/2019).

Sayangnya, Wang tidak memberikan informasi lebih terkait jeroan yang diusung smartphone terbarunya itu.

''Maaf, untuk saat ini saya tidak bisa memberikan informasi. Tunggu saja saat peresmiannya nanti,'' tegas Wang.

Teaser Realme 3. (Twitter/@MadhavSheth1)

Meski Wang masih menutup rapat spesifikasi Realme 3, namun forum di XDA Developers menyebut bahwa smartphone ini akan mengadopsi dua chipset yang berbeda, sesuai dengan wilayah pemasaran produk.

Untuk smartphone Realme 3 yang dipasarkan di India, dapur pacu smartphone disebut akan mengandalkan prosesor MediaTek Helio P70. Sedangkan di negara lainnya, kemungkinan akan dijejali Helio P60.

Sebelumnya pada Januari lalu PT Selalu Bahagia Bersama, perusahaan yang memegang merek Oppo dan Realme di Indonesia, telah menerima sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian untuk perangkat bersandi realme RMX1851.

Diduga kuat gawai bersandi realme RMX1851 adalah smartphone Realme 3 yang akan diluncurkan di Indonesia Maret mendatang. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Ditenagai Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP, Harganya cuma Rp 2.599.00