Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 22 Februari 2019 | 22:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Samsung Galaxy S10 Plus dirilis dengan harga tinggi banget. Bahkan harga Samsung Galaxy S10 Plus tertinggi hingga Rp 24 juta.

Harga Samsung Galaxy S10 Plus yang setinggi ini sebenarnya memang masuk akal. Karena memang smartphone Samsung Galaxy S10 Plus ini menjanjikan banyak kecanggihan.

Untuk spesifikasi, tidak diragukan lagi smartphone flagship Samsung jelas terasa berkelas. Juga dengan material premium dipakainya.

Soal fitur juga pastinya ditanamkan teknologi terbaru dan tercanggih yang dimiliki Samsung. Namanya juga smartphone flagship Samsung.

Namun tentu saja, Rp 24 juta untuk sebuah smartphone masih dianggap terlalu tinggi bagi banyak orang. Tapi buat kamu yang sultan, Samsung Galaxy S10 Plus nampaknya enteng untuk dibeli.

Atau malah smartphone Samsung Galaxy S10 Plus terlalu murah untuk dibeli? Ada smartphone flagship yang lebih mahal dari Samsung Galaxy S10 Plus ini?

Samsung Galaxy S10 Plus. (Samsung)

Tentu saja ada! Tak sekadar lebih mahal dari Samsung Galaxy S10 Plus, dua smartphone flagship ini juga punya kualitas premium.

1. Apple iPhone XS Max

Apple iPhone XS Max, (Erafon)

Bicara soal kemewahan sebuah smartphone, Apple salah satu jagonya. Smartphone iPhone XS Max versi 512 GB dihargai Rp 28,5 jutaan.

Bukan sekadar mahal, iPhone XS Max ini rajanya iPhone. Dengan kualitas kamera yang tidak diragukan lagi. Ditambah prestise yang lebih tinggi dari Samsung Galaxy S10 Plus.

2. Porsche Design Huawei Mate 20 RS

Porsche Design Huawei Mate 20 RS. (porsche-design.com)

Sesuai namanya, smartphone Huawei ini bekerjasama dengan produsen mobil sport mewah Porsche. Karena itu harganya tak main-main, 1.595 euro atau sekitar Rp 25,3 jutaan.

Karena didesain langsung oleh Porsche, membuat Huawei Mate 20 seri ini terkesan sporty dan mewah. Ditambah barangnya diproduksi terbatas yang membuat harganya bisa lebih tinggi lagi.

Itulah dua smartphone flagship yang lebih mahal dibanding Samsung Galaxy S10 Plus. Jika masih kurang mahal, beli saja selusin!

BACA SELANJUTNYA

MediaTek Siapkan Chipset Baru 4nm, Meluncur Akhir 2021