Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 23 Februari 2019 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone VIvo V15 telah dipastikan secara resmi masuk ke Indonesia. Pihak Vivo Indonesia sendiri yang mengkonfirmasi kebenaran dari kehadiran smartphone ini ke Tanah Air.

Kehadiran smartphone Vivo V15 ini tidaklah tangan kosong, pasti membawa fitur yang jadi daya tariknya. Apa fitur menarik dari Vivo 15 ini?

Menurut Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji, fitur paling mencolok dan memberikan pengalaman baru untuk konsumen berasal dari kamera depan pop-up yang diusung Vivo V15.

Smartphone Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

''Vivo V15 adalah smartphone yang memiliki kamera depan pertama dengan fitur pop-up dan punya resolusi terbesar dan nomer satu di Indonesia, yaitu 32 MP,'' ujar Yoga Samiaji di Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Karena kamera pop-up pula, ruang untuk layar smartphone menjadi lebih luas. Bahkan, layar Vivo V15 kini memiliki aspek rasio mencapai 95,9 persen. Selain itu, Vivo V15 juga dipasangi tiga kamera belakang yang sudah dilengkapi teknologi AI.

''AI kami pastinya semakin pintar karena tidak pernah berhenti belajar. Setiap selfie, foto selalu dianalisis oleh AI kami,'' tutup Yoga Samiaji.

Smartphone Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Meski Vivo V15 segera menampakkan diri di Tanah Air, namun perusahaan masih menyimpan rapat mengenai harga jual resmi untuk produk anyarnya tersebut.

Smartphone Vivo V15 ini memang menarik untuk dinanti. Tak hanya bertampang cantik, namun juga punya sedert fitur menarik. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia