Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 01 Maret 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui akun Twitter resminya, iBox Indonesia mengumumkan penjualan kembali iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Tertarik membeli? Berapa harganya ya?

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini baru saja rilis pada tahun 2017 lalu secara bersamaan. Setelah cukup lama hilang dari iBox, keduanya kembali dijual pada awal Maret 2019 ini.

Walaupun secara spesifikasi jeroan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terbilang tertinggal jika dibandingkan dengan produk anyar Apple, peminat smartphone ini tetap banyak.

Pasalnya, Apple memang tidak pernah mengecewakan dengan berbagai smartphone yang dirilisnya. Wajar jika masih banyak peminat yang tertarik.

Jika kembali dijual, sudah tentu jika iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini dibanderol dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan pertama kali perilisannya.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus turun harga. (twitter/iBoxIndonesia)

Dilansir dari cuitan iBox Indonesia, iPhone 7 varian 32 GB dijual dengan harga Rp 9 juta, varian 128 GB dijual dengan harga Rp 10,5 juta, sedangkan varian 256 GB dijual dengan harga Rp 12 juta.

Sedangkan untuk iPhone 7 Plus varian 32 GB dibanderol dengan harga Rp 11 juta, varian 128 GB dibanderol Rp 12,5 juta, dan varian 256 GB dengan harga Rp 14 juta.

Dalam cuitannya, iBox Indonesia menyebut kedatangan iPhone 7 sangat dramatis dalam meningkatkan aspek penting dalam pengalaman penggunaan iPhone.

''iPhone 7 secara dramatis meningkatkan aspek paling penting dalam pengalaman menggunakan iPhone. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kini tersedia kembali. Dapatkan segera di iBox!'' tulis cuitan @iBoxIndonesia.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus turun harga. (twitter/iBoxIndonesia)

Rupanya cukup banyak netizen yang masih menyayangkan penurunan harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini.

''Hp jadul harga msh 2 digit gitu, mending google pixel 3 bro n sis'' tulis @terremunthe.

''Menangis aku liat pricelistnya hehehehe'' komentar netizen dengan akun @pidatooo.

''13 juta mending buat iPhone X broo hahahahha udah dapet..'' ungkap @herujuno ingin membeli iPhone X.

Kamu tertarik dengan penawaran Apple untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang dijual kembali ini?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Perangkat yang Mendukung iPadOS 17, Versi Lawas Nggak Masuk!