Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 Maret 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi melalui postingannya di Facebook memberikan clue mengenai kehadiran smartphone Redmi 7 yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kapan?

Berdasarkan postingan poster tersebut, smartphone Redmi 7 siap untuk dirilis tanggal 6 Maret 2019 mendatang di Madrid, Spanyol.

Dalam postingan ini, Xiaomi juga memberikan hashtag #48MPforEveryone yang memberikan clue baru mengenai smartphone Redmi 7.

Dengan hashtag #48MPforEveryone, diketahui kalau smartphone Redmi 7 akan memakai kamera 48 MP. Apakah akan seperti smartphone Redmi Note 7?

Selain itu, poster dengan tulisan Redmi di kiri atas dan logo Xiaomi di kanan atas ini menampilkan sebuah angka 7 besar di tengah. Clue ini mengungkap kehadiran smartphone Redmi 7.

Teaser Redmi 7. (Xiaomi)

Sayangnya belum ada detail dari spesifikasi smartphone Redmi 7 ini. Baru tanggal, tempat perilisan, dan kamera smartphone ini.

Setelah dirilis di Madrid nanti, Xiaomi membawa Redmi 7 ke Indonesia? Pasti dong! Smartphone Redmi 7 bakal masuk ke Tanah Air.

Diberitakan sebelumnya, Smartohone Redmi 7 dan Redmi Note 7 telah lolos Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TDKN) yang dikeluarkan oleh P3DN Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Dalam situs Kemenperin, Redmi 7 yang memiliki nomor model M1810F6LG mendapatkan TKDN dengan nilai 30,3 persen, dengan nomor sertifikat 173/ILMATE/TKDN/3/2019.

Dengan dikantonginya sertifikat TKDN ini, dipastikan tidak lama lagi Xiaomi akan membawa smartphone Redmi 7 ini ke Indonesia. Namun belum ada konfirmasi tanggalnya.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya