Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 Maret 2019 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartwatch Huawei Watch GT siap diluncurkan untuk para penggemar aktivitas outdoor di kawasan India. Seperti apa jam tangan pintar ini?

Melalui sebuah cuplikan singkat yang dirilis akun Twitter resmi Huawei India, belum banyak hal yang bisa diungkap dari Watch GT.

Meski begitu, jam tangan pintar ini sepertinya akan dimaksimalkan untuk mendukung mobilitas penggunanya saat melakukan aktivitas outdoor.

Hal ini diketahui dari adegan singkat yang ada pada teaser tersebut. Huawei Watch GTdipakai oleh orang yang sedang berolahraga, hingga berenang. Artinya, jam tangan pintar ini memiliki fitur tahan air alias water ressistance.

Sementara itu, laporan dari GSM Arena yang dikutip pada Senin (4/4/2019), Huawei Watch GT akan dilengkapi fitur GPS tracking, penghitung detak jantung, tahan air hingga kedalaman 50 meter, barometer, kompas, altimeter, hingga sleep tracker.

Huawei Watch GT. [Twitter]

Selain itu, Huawei Watch GT juga disebut-sebut bisa bertahan hingga dua minggu meskipun fitur penghitung detak jantung tetap diaktifkan. Durasi ini terbilang lebih unggul ketimbang vendor smartwatch lainnya yang rata-rata hanya bertahan dua hari saja.

Sedangkan saat fitur penghitung detak jantung dinonaktifkan, usia baterai Huawei Watch GT bertambah menjadi satu bulan penuh.

Sayangnya, pihak Huawei sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait harga dan ketersediaan Huawei Watch GT terbaru di pasaran. (Suara.com/ Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini