Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 Maret 2019 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Realme 3 Pro telah resmi diperkenalkan secara Global di India. Dalam peluncurannya, CEO Realme, Madhav Sheth, secara terbunya menyerang Redmi Note 7 Pro sebagai kompetitornya.

Dengan penuh percaya diri, Madhav Sheth melakukan presentasi dengan membuat slide komparasi Realme 3 Pro vs Redmi Note 7 Pro.

CEO Realme ini menggaris bawahi bahwa smartphone besutannya tidak memiliki iklan di dalam tampilan antarmukanya (UI).

''Kami tidak menjual iklan, kami menjual smartphone,'' sindir Madhav Sheth seperti dilansir dari Hindustan Times pada Selasa (5/3/2019).

Sebagai informasi, Xiaomi memang mengakui bahwa iklan yang berada dalam UI miliknya merupakan bagian dari strategi bisnis yang diterapkan perusahaan.

Teaser Realme 3. (Twitter/@MadhavSheth1)

Menurut Xiaomi, iklan tersebut yang membuat smartphone besutan mereka bisa dijual dengan harga yang murah.

Selain menyinggung keberadaan iklan dalam UI Xiaomi, Sheth juga mengomentari masalah titel "kamera monster" pada Redmi Note 7 Pro yang diklaim sepihak oleh Xiaomi.

Bahkan, bos Realme itu optimis bahwa Realme 3 Pro yang didukung kamera 48 MP dengan sensor Sony IMX586 akan mampu menjadi pesaing bagi Redmi Note 7 Pro.

''Kami paham seseorang mengklaim (Redmi Note 7 Pro) sangar. Dan kami juga mengatakan hal yang sama, (Realme 3 Pro) sangar. Semakin banyak kompetisi itu baik untuk konsumen,'' imbuh Madhav Sheth.

''Tapi jika Anda (Redmi Note 7 Pro) tidak memiliki produk yang dijadikan sebagai pembanding, bagaimana mungkin Anda bisa mengetahui apakah itu benar-benar sangar atau tidak,'' tandas CEO Realme. (Suara.com/ Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Rayakan Ultah ke-5, realme Selenggarakan Fan Festival dan realme 11 Leap Beyond the Competition pada 23 Agustus