Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 08 Maret 2019 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme 3 direncakan bakal hadir ke pasar smartphone Indonesia. Smartphone Realme 3 ini diklaim bakal jadi tolak ukur baru di industri smartphone.

Smartphone Realme 3 mengusung desain menawan namun tidak meninggalkan fungsionalnya. Seperti apa nantinya Realme 3 ini?

Secara desain, Realme 3 sangat mengusung estetika ponsel dan pengalaman sentuhan saat berinteraksi dengan smartphone.

Untuk mencapai sensasi genggaman yang lebih baik, Realme meninggalkan konsep sandwich dan memilih untuk menggunakan cetakan injeksi unibodi yang sudah terintegrasi dan menghilangkan bingkai tengah.

Dari segi visual, ponsel hanya memiliki satu lapisan antara layar dan badan, sementara garis samping bodi yang nyaris tak terlihat membuat keseluruhan bodi ponsel terlihat lebih halus, lebih ringan, dan lebih tipis.

Smartphone Realme 3. (Dok: Realme)

Teknologi desain yang modern membuat sensasi pengalaman menggenggam pengguna terasa lebih alami di tangan. Kondisi tersebut pada akhirnya membuat pengguna tidak kerepotan saat menggunakan Realme 3 dalam aktivitas sehari-hari.

Tak hanya dari segi desain, Realme juga tak lupa memperhatikan aspek warna. Mengikuti tren yang ada, Realme 3 menggunakan warna gradasi yang indah. Ada dua warna gradasi yang dipersiapkan, yakni Dynamic Black dan Radiant Blue.

Dynamic Black memberikan kesan perpaduan warna hitam-biru yang indah. Untuk mencapai kombinasi warna ini, Realme menggunakan teknik penyemprotan khusus untuk mencapai efek gradasi yang indah di Realme 3.

Sementara untuk warna Radiant Blue, Realme ingin menciptakan warna gradasi dengan efek visual baru.

Warna ini menggabungkan efek cermin dan warna biru-hijau, dengan terlebih dahulu melapisi bodi Realme 3 dengan lapisan silver yang memiliki efek pantulan cermin.

Smartphone Realme 3. (Dok: Realme)

Jika dibandingkan dengan produk lain di pasaran, Realme 3 memiliki value desain yang setara dengan smartphone seharga Rp 4 juta.

Konsep unibodi dan warna gradasi semakin menebalkan kesan bahwa dengan Realme 3, pengguna tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki smartphone berdesain elegan

Penasaran? Smartphone Realme 3 direncanakan akan diluncurkan 12 Maret 2019 mendatang. Disaat peluncuran nanti, Realme akan mengungkap harga dan penjualannya. (Suara.com/ Fabiola Febrinastri)

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Hadirkan Peningkatan Besar dari Generasi Sebelumnya