Rabu, 05 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 10 Maret 2019 | 20:15 WIB

Hitekno.com - Samsung diketahui akan segera merilis smartphone lipat yang disebut bernama Samsung Galaxy Fold. Entah mengejek Samsung atau apa, kabar ini rupanya menginspirasi Lego untuk merilis pop-up book super gemes yang diberi nama Lego Fold.

Produsen mainan ini pada Senin (4/3/2019) lalu mengunggah sebuah cuitan dengan sebuah gambar lucu berisi bermacam mainan.

Dalam cuitannya, dijelaskan jika gambar tersebut merupakan produk terbaru Lego yang bernama Lego Fold. Punya nama yang serupa dengan Samsung Galaxy Fold, tampilan mainan ini serupa dengan gaya smartphone lipat dari Samsung,

Tenang, bukan bermaksud mengejek. Rupanya mainan ini adalah perangkat pop-up book terbaru dari Lego.

Lego Fold. (twitter/LEGO_Group)

Pop-up book super gemes ini dipasarkan dengan gaya yang serupa dan digunakan oleh Samsung untuk mempromosikan Samsung Galaxy Fold.

Secara tampilan, pop-up book dari Lego Fold ini memang sangat mirip dengan Samsung Galaxy Fold.

Dilansir dari Geek, Lego Fold memiliki sampul berukuran 5 inci yang dibentangkan seperti buku dengan ukuran 11 inci.

Masih dalam usaha promosi, Lego dalam cuitannya menjelaskan jika pop-up book Lego Fold ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang tidak akan pernah habis.

Samsung Galaxy Fold. (twitter/SamsungMobile)

Dari foto yang diunggah, pop-up book Lego Fold ini menampilkan sebuah pekarangan rumah yang dibangun dengan menggunakan mainan lego tersebut.

Sekilas, kamu akan menemukan banyak kesamaan antara promosi Lego untuk pop-up book Lego Fold dengan Samsung Galaxy Fold.

Wajar jika banyak netizen yang berpendapat jika Lego sengaja mengejek produk anyar Samsung ini.

Kalau menurutmu gimana? Pop-up book Lego Fold yang serupa dengan Samsung Galaxy Fold ini dijual dengan harga 69,99 dolar AS atau setara dengan Rp 988 ribu.