Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Maret 2019 | 22:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat para penggemar Juventus, kini ada smartphone Samsung Galaxy S10 edisi spesial club sepak bola asal Italia tersebut. Seperti apa penampakannya?

Penampakan smartphone Samsung Galaxy S10 edisi Juventus ini pertama kali muncul di toko resmi club sepak bola Seri A tersebut.

Dalam halam pdouk gadgets yang dijualnya, menampilkan smartphone Samsung Galaxy S10 dengan gaya khas Juventus, hitam dan putih.

Smartphone Samsung Galaxy S10 edisi Juventus ini mendapatkan sedikit customisasi dengan menambahkan konten spesial dari club sepak bola ini.

Dari wallpaper spesial dan warna-warni spesial terkait dengan Juventus. Juga mendapatkan aplikasi bawaan berupa Juventus VR dan Juventus TV.

Samsung Galaxy S10 edisi Juventus. (Juventus)

Aplikasi ini sudah termasuk dengan gratis biaya berlangganan selama musim 2018/2019 ini. Pokoknya penuh konten ala Juventus.

Dari smartphonenya sendiri, spesifikasi dan fitur standarnya akan sama dengan Samsung Galaxy S10 yang bisa kamu dapatkan di pasaran.

Berapa harga Samsung Galaxy S10 edisi Juventus ini? Di situs Store.juventus.com dituliskan berharga 929 euro atau sekitar Rp 14,9 jutaan untuk versi RAM 8 GB + 128 GB.

Buat kamu fans berat Vecchia Signora, berminatkan untuk meminang smartphone Samsung Galaxy S10 edisi Juventus ini? Sayangnya cuma tersedia di Italia saja.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G