Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Maret 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah menghadirkan Realme sebagai sub-brand, kini Oppo menyiapkan yang baru lagi. Oppo Reno, bakal jadi merek baru dari produsen smartphone asal China ini.

Teaser mengenai Oppo Reno ini telah bertebaran beberapa waktu ini. Teaser sebuah video dengan menampilkan smartphone misterius bertuliskan Oppo Reno.

Melalui akun resminya di Weibo, Oppo mengumumkan kehadiran sub-brand ini dengan merilis sebuah poster.

Dikutip dari Gizmochina, Shen Yiren, Vice President Oppo telah mengumumkan mengenai sub-brand baru mereka untuk pasar smartphone.

Rencananya, Oppo Reno ini akan diluncurkan pada 10 April 2019 mendatang di China. Namun belum diketahui smartphone apa yang akan menjadi produk utamanya.

Oppo mengumumkan kehadiran Reno. (Weibo)

Sebuah poster juga terlah dirilis Oppo untuk memperkenalkan Reno. ''I'm Reno,'' tulis dalam poster tersebut dengan logo Oppo di bagian bawahnya.

Sebelumnya juga, Oppo diperkirakan akan meluncurkan smartphone baru pada April 2019. Namun tidak disebutkan secara detail smartphone Oppo apa ini nanti.

Namun setelah kabar ini beredar, diduga akan menjadi smartphone Reno pertama nanti. Sayangnya tidak ada detail informasi mengenai smartphone Reno ini.

Seperti diketahui, Oppo sendiri telah memiliki Realme sebagai sub-brand mereka yang fokus untuk pasar anak mudah di beberapa negara berkembang seperti India dan Indonesia.

Sedangkan sub-brand Oppo Reno ini belum diketahui akan menyasar pasar mana dan kelas apa. Namun dugaan sementara akan hadir untuk pasar China.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2023, Termasuk Find N2 Flip