Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Maret 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Headphone berharga puluhan juta yang dijual di sebuah eCommerce menarik perhatian netizen karena banyaknya review kocak yang didapatkannya.

Netizen dengan akun Twitter @InsideErick ini mempostingkan temuannya di eCommerce tersebut. Dari postingan ini, membuat headphone tersebut viral di Twitter.

Dalam postingannya, netizen membagikan juga beberapa screen capture beberapa review kocak yang didapatkan headphone tersebut di situs eCommerce.

Diketahui, produk ini bernama Focal Utopia Headphone. Dijual oleh seller Elite Audio Video di situs eCommerce Lazada dengan harga Rp 36,7 juta.

Menurut penelusuran tim HiTekno.com, awalnya pedagang memasang harga Rp 83,4 juta. Namun kini memberikan diskon 56 persen yang membuatnya jadi Rp 36,7 juta.

Netizen temukan review kocak di headphone puluhan juta. (Twitter/ InsideErick)

Di ditelusuri ke bawah, headphone ini mendapatkan review 4,3 dari 5 bintang di Lazada. Namun jika dibaca isinya, bakal ditemukan review kocak di dalamnya.

Diketahui, review kocak ini diberikan beberapa pengunjung di situs eCommerce Lazada tersebut. Dan beberapa dari para pengguna Lazada.

Namun sayangnya, banyak review kocak ini tidak terverifikasi telah membeli produk tersebut di situs eCommerce Lazada.

Review kocak pada headphone puluhan juta. (Lazada)

Berikut ini beberapa review kocak yang didapatkan headphone Focal Utopia Headphone di Lazada.

''Lumayan lah buat harga segini.. walau udahannya kuping saya jadi gak fungsi lagi kalo gak dipake .. jd saya mandi dan tidur pun pake headset sekarang.. naik motor jd gabisa pake helm -_-,'' tulis akun Dimas H.

''Saya sangat puas sekali!! Dengan memakai headphone ini, saya dapat mendengarkan percakapan tetangga sebelah rumah saya. Radius pemakaian headphone ini maksimal hingga 500meter. Teimakasih lazada..'' tulis pengunjung Lazada.

''Barang berfungsi dengan baik, suaranya bikin meringis,, sekarang malah kuping saya tidak berfungsi dengan baik,, gini deh kalo pake headset murah, bikin budegg, niatnya mau dibuang aja terlalu murahan.. terimakasih lazada,'' tulis alan.

''Harganya lumayan lah. Suaranya mantap kaya sound kondangan! mending beli ini daripada beli indomie satu kardus 100K. Mantap terimakasih lazada!'' tulis akun Yanglek.

''dengan headset ini conge saya hilang seketika.tq lazadut,'' tulis fakhrul x.

Semua review kocak pada Focal Utopia Headphone di Lazada ini tertulis diberikan sejak 2 tahun yang lalu dan tidak terverifikasi apakah mereka benar membeli atau tidak.

Jelas saja, postingan yang viral di Twitter ini mendapat banyak tanggapan dari netizen. Beberapa netizen pun menduga kalau review kocak ini palsu.

Itulah headphone puluhan juta yang mendapatkan banyak review kocak di situs eCommerce Lazada. Apakah benar review yang didapatkan tersebut palsu?

BACA SELANJUTNYA

Unboxing POCO F5: Desain Kalem Plus Ada Headphone Jack, Dapat Charger Pula!