Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 12 Maret 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejutan dari Apple, kabarnya vendor smartphone ini akan kembali merilis pemutar musik digital besutannya, iPod. Desain kekinian lalu disebut-sebut menjadi cara Apple agar tidak ketinggalan.

Dilansir dari Softpedia, disebut-sebut akan merilis iPod dengan bezel tipis dan seluruh bagian layar menjadi touch screen.

Rumor mengenai kedatangan iPod generasi terbaru memang sudah cukup lama mencuri perhatian. Sayangnya, Apple begitu pelit informasi mengenai perangkat anyarnya ini.

iPod terbaru yang disebut bernama iPod Touch dari generasi ke-7 ini diprediksi akan hadir dengan tampilan yang serupa dengan iPhone XS dengan tombol fisik dan poni atau notch.

Ilustrasi iPod. (pixabay/slightly_different)

Jonathan Mitchell menemukan sebuah ikon pada iOS 12.2 beta 4 yang menunjukan sedikit cuplikan iPod anyar Apple yang datang tanpa ada tombol home.

Mengenai kapan iPod Touch dari generasi ke-7 ini akan rilis masih belum diketahui. Pasalnya, event besar Apple baru akan digelar pada 25 Maret 2019 mendatang. Kemungkinan event tersebut akan menjadi ajang Apple untuk memperkenalkan produk anyarnya.

Jika tidak pada Maret 2019, kemungkinan besar Apple akan memperkenalkan iPod Touch dari generasi ke-7 ini pada gelaran di bulan September 2019 mendatang.

Apple iPod Touch. (Apple)

Kedatangan kembali iPod Touch dari generasi ke-7 ini tentu menjadi angin segar kepada penggemarnya.

Hal ini karena dalam beberapa tahun terakhir, iPod sudah jarang merilis perangkat anyarnya dalam lini musik.

Mengenai kedatangan iPod Touch dari generasi ke-7 masih menjadi rahasia. Seperti biasa, pihak Apple seolah menutup mulut dan pelit berbicara terkait kedatangan iPod generasi terbaru ini.

Jadi, mari kita nantikan kedatangan iPod Touch dari generasi ke-7 yang punya desain kekinian ini.

BACA SELANJUTNYA

Headset VR Anyar, Layar Apple Vision Pro Bawa Refresh Rate 90Hz