Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Maret 2019 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah meluncurkan Galaxy M20 di awal Februari 2019, Samsung Indonesia langsung datangkan smartphone baru lagi. Yakni, Samsung Galaxy M10 yang resmi diumumkan.

Berapa harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia? Apakah cukup menarik seperti smartphone Samsung Galaxy M20 di kelas yang lebih tinggi?

Samsung Galaxy M10 masih mengandalkan ketahanan baterai, tampilan layar Infinity-V, dan kamera belakang ganda yang dilengkapi lensa ultra wide.

Dalam keterangan resminya, PT. Samsung Electronics Indonesia membanderol harga Samsung Galaxy M10 sebesar Rp 1,7 juta.

Kabar baiknya, ponsel terbaru ini akan dijual untuk pertama kalinya via toko ritel online Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, dan Telesindoshop pada periode 27-31 Maret 2019.

Desain layar dan kamera depan Samsung Galaxy M10. [Samsung India]

''Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera lensa Ultra-Wide, serta harga terjangkau, bisa dimiliki pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,'' ujar Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung dalam siaran persnya, Senin (17/3/2019).

Sebagai informasi, spesifikasi Samsung Galaxy M10 dilengkapi prosesor Octa Core Exynos 7870 dan RAM 2 GB.

Layarnya sudah berdesain Infinity-V dengan resolusi HD 6,2 inch dan sudah mengantongi sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Untuk fitur hiburan, smartphone Samsung Galaxy M10 dibekali kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP.

Sedangkan untuk kamera depan berkekuatan 5 MP. Guna mendukung mobilitas pengguna, Samsung Galaxy M10 ditenagai baterai berkapasitas 3.400 mAh. (Suara.com/ Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Kembali Produktif Usai Liburan dengan Samsung Galaxy A55 5G, Cek Bagaimana Caranya