Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Maret 2019 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang peluncuran, muncul banyak kabar mengenai smartphone pertama dari Oppo Reno. Kali ini soal dukungan charging yang digunakannya.

Namun bukan bocoran, melainkan konfirmasi resmi dari Vice President Oppo, Brian Shen. Melalui akun Weibo miliknya, Brian Shen membagikan informasi mengenai smartphone ini.

Diungkapkan Brian Shen, tidak memiliki dukungan wireless charging. Bagitu juga tidak ada dukungan fast charging Super VOOC.

Namun smartphone Oppo Reno ini bakal memakai teknologi fast charging VOOC 3.0. Teknologi ini diklaim lebih jauh cepat dibanding VOOC 2.0.

Menurut Brian Shen, VOOC 3.0 mengisi baterai dari 1 persen menjadi penuh membutuhkan waktu 23,8 persen lebih cepat dari VOOC 2.0.

Bocoran Oppo Reno dari Brian Shen. (Weibo)

Meski begitu, sangat disayangkan tidak hadirnya teknologi wireless charging ke smartphone ini. Karena teknologi ini sudah banyak dipakai smartphone kekinian.

Sayangnya bos Oppo ini tidak mau membocorkan lebih banyak lagi. Informasi lainnya bakal diungkap dalam peluncuran yang dijadwalkan 10 April 2019 mendatang.

Namun dari informasi yang ada sebelumnya, diketahui kalau smartphone pertama dari sub-brand baru Oppo ini bakal punya spesifikasi yang menarik.

Dari chipset Qualcomm Snapdragon 855, kamera 48 MP dengan sensor dari Sony, juga baterai 4.064 mAh. Yang mengisyaratkan akan menyaingi smartphone flagship.

Informasi lebih lanjutnya kita tunggu saja pada peluncuran smartphone pertama Oppo Reno ini. Akankah jadi smartphone flagship atau flagship killer?

BACA SELANJUTNYA

Anjlok hingga Rp 2,7 Juta, Ini Update Harga Oppo Reno6 5G Periode Mei 2023