Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 25 Maret 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seri Ultra dari perangkat Sony memang tidak terlalu familiar di telinga. Kembali memproduksi perangkatnya, sebuah kabar baru menyebutkan jika vendor smartphone asal Jepang ini sedang mempersiapkan untuk segera merilis Sony Xperia 10 Ultra.

Perangkat seri Ultra pertama yang dirilis vendor smartphone ini adalah Sony Xperia XA2 Ultra yang rilis tahun 2018 lalu.

Smartphone Sony Xperia 10 Ultra diklaim sebagai perangkat paling tangguh dari Sony yang datang dengan layar berukuran 7 inci dengan rasio 21:9.

Setidaknya ada dua chipset yang salah satunya kemungkinan disematkan Sony pada perangkat Sony Xperia 10 Ultra miliknya. Dua chipset tersebut antara lain Snapdragon 675 dan Snapdragon 710.

Chipset kelas atas ini dipadukan sempurna dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dari Sony.

Menambah kerennya perangkat ini, Sony membekali Sony Xperia 10 Ultra dengan kamera utama ganda layaknya perangkat Sony Xperia 10 dan Sony Xperia 10 Plus.

Sony. (Sony Mobile)

Kehadiran Sony Xperia dengan kode XA sepertinya akan segera berakhir dan digantikan dengan perangkat Sony Xpera 10.

Mengenai desain perangkat anyar Sony Xperia 10 Ultra ini masih tidak diketahui. Namun, banyak rumor yang menyebutkan jika smartphone ini akan memiliki desain serupa dengan Sony Xperia 10 dan Xperia 10 Plus.

Sebelumnya, Sony Xperia 10 dan Xperia 10 Plus dirilis dengan menggunakan layar berasio 12:9 tanpa notch yang membuatnya terlihat begitu lapang.

Jika Sony akan segera merilis Sony Xperia 10 Ultra, maka perangkat ini akan menjadi pendatang baru di smartphone kelas menengah.

Mengenai bocoran harga dan kapan Sony Xperia 10 Ultra akan segera dirilis masih menjadi misteri. Pasalnya, Sony masih pelit berbicara terkait perangkat anyarnya ini.

Tertarik mencoba menggunakan smartphone Sony Xperia 10 Ultra ini?

BACA SELANJUTNYA

Laris Manis, PS5 Terjual Lebih dari 6 Juta Unit pada Q1 2023