Kamis, 03 Desember 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Maret 2019 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Bos Xiaomi, Lei Jun sempat memberikan petunjuk kalau Redmi akan menggarap smartphone flagship dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Termasuk bos Redmi, Lu Weibing juga mengkonfirmasi sub-brand Xiaomi ini menyiapkan smartphone flagship dengan chipset tersebut.

Namun belum lama ini, Lu Weibing memberikan informasi baru soal smartphone Redmi dengan Snapdragon 855 ini. Namun bukan kabar baik.

Melalui akun Weibo miliknya, Lu Weibing mengungkapkan kalau smartphone Redmi untuk kelas flagship ini tidak hadir dalam waktu dekat.

Ia juga mengungkapkan alasan kenapa smartphone flagship ini bakal ditunda. Tidak lain karena target baru yang harus dikejar Redmi.

Lu Weibing konfirmasi kabar smartphone flagship Redmi. (Weibo)

 

''Anda tidak boleh bertanya kepada saya tentang kapal Redmi 855 dalam waktu dekat. Ini masih dini, dan saya tidak akan menjawab,'' tulis bos Redmi.

''Tugas utama saya saat ini adalah menjual sebanyak 10 juta unit sesegera mungkin, dan terima kasih pada Redmi 7 dan keluarganya,'' lanjut Lu Weibing.

Dari postingan Lu Weibing di Weibo tersebut, kini kita ketahui kalau Redmi sebagai brand baru sedang fokus mengejar angka penjualan 10 juta unit.

Beruntung Redmi Note 7 dan Redmi 7 yang diterima dengan baik. Bahkan di pasar smartphone China, dua smartphone Redmi ini laris manis.

Beruntungnya, Lu Weibing tidak menyebutkan pembatalan smartphone flagship ini. Smartphone Redmi dengan Snapdragon 855 ini hanya ditunda untuk sementara.

BACA SELANJUTNYA

Varian Baru, Xiaomi Rilis Redmi 9 Warna Lunar Gold