Sabtu, 28 Mei 2022
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 31 Maret 2019 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai merilis Huawei P30 dan P30 Pro, Huawei kembali merilis perangkat anyarnya yaitu Huawei P30 Lite. Menurut situs resminya, perangkat ini disebutkan segera mulai dijual pada 12 April 2019 mendatang.

Smartphone Huawei P30 Lite menggunakan gaya tradisional namun dengan teknologi mumpuni serta desain yang elegan.

Perangkat Huawei ini datang dengan kamera depan beresolusi 32 MP yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence yang bertujuan untuk menghasilkan foto selfie maksimal bagi penggunanya.

Selain itu, AI Beauty yang diboyong Huawei P30 Lite disebut-sebut bertindak layaknya penata rambut profesional yang secara otomatis mampu menyesuaikan wajah dan preferensi kecantikan luar biasa.

Penerapan AI Beauty ini juga muncul secara real-time selama panggilan video WeChat dilakukan.

Huawei P30 Lite. (Huawei)

Seolah ingin memanjakan penggunanya, kamera depan Huawei P30 Lite juga datang dengan resolusi yang meningkat untuk menghasilkan selfie yang lebih baik walaupun dengan detail kecil yang mudah ditangkap.

Tidak hanya unggul dengan kamera depannya, Huawei P30 Lite juga menggunakan tiga kamera utama.

Tiga kamera utama yang digunakan Huawei P30 Lite ini masing-masing lensa wide angle 24 MP, lentra ultra wide 8 MP, dan lensa 2 MP untuk menghasilkan foto bokeh.

Fitur-fitur Huawei P30 Lite ini juga menarik. Datang dengan menggunakan fitur Night View Function, perangkat ini dapat menyesuaikan mode pemotretan dalam berbagai kondisi cahaya.

Huawei P30 Lite. (Huawei)

Mengenai dapur pacu, datang dengan menggunakan chipset Kirin 710 yang dipadukan dengan RAM 6 GB yang berpadu dengan memori internal 128 GB yang masih diperluas dengan slot microSD.

Perangkat Huawei P30 Lite ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.340 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisi daya 9V/2A.

Soal tampilan, Huawei P30 Lite menggunakan layar TFT LCD (IPS) yang berukuran 6,15 inci dan sudah memiliki resolusi Full HD+.

Sistem keamanan perangkat ini sudah dilengkapi dengan pemindi sidik jari di bagian belakang.

Smartphone Huawei P30 Lite akan segera rilis pada 12 April 2019 mendatang sebagai pendatang baru dari keluarga Huawei. Nantikan kedatangannya ya.

BACA SELANJUTNYA

Gelar Event Khusus, Huawei Siap Rilis Perangkat Baru di Akhir April 2022