Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 06 April 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sub-brand Xiaomi, Redmi disebut-sebutkan sedang menyiapkan smartphone flagship baru. Dari bocoran terbaru smartphone ini bakal dinamai Redmi Pro 2.

Smartphone Redmi Pro 2 sendiri disebut-sebut bakal dilengkapi teknologi terbaru yang mereka miliki. Dari chipset paling baru hingga teknologi kamera baru.

Dari bocoran yang muncul di media sosial China, Weibo, menampilkan smartphone Redmi Pro 2 ini memakai kamera pop-up tepat di tengah atasnya.

Bocoran terbaru ini membantah bocoran sebelumnya yang meletakkan kamera pop-up di sebelah kanan atas smartphone Redmi Pro 2 ini.

Redmi Pro 2 ini diklaim sebagai smartphone pertama dengan dual kamera pop-up. Smartphone ini disebutkan sebagai penerus dari Redmi Pro yang sudah dirilis 2016 lalu.

Bocoran wujud Redmi Pro 2. (Weibo/ Alvin0--0)

Dikutip dari Gizmochina, Redmi Pro 2 ini bakal menjadi smartphone flagship pertama setelah menjadi brand mandiri lepas dari Xiaomi.

Dari bocoran sebelumnya juga, diketahui kalau smartphone Redmi Pro 2 ini bakal hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Chipset kelas atas yang memang dihadirkan untuk smartphone flagship. Snapdragon 855 saat ini juga menjadi yang paling kencang untuk smarphone.

Tak hanya chipset, smartphone Redmi ini juga dilengkapi dengan sensor kamera Sony IMX596 48 MP. Sensor yang sama seperti Redmi Note 7 Pro.

Apakah benar Redmi Pro 2 ini seperti yang ada di bocoran? Kita tunggu saja sampai smartphone flagship Redmi ini dirilis ke pasaran.

BACA SELANJUTNYA

Penjualan Perdana, Lebih dari 3.000 Unit Xiaomi 14 Ludes dalam Sehari