Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 April 2019 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Huawei Mate X langsung menarik perhatian bayak orang ketika pertama kali dikenalkan ke publik. Melihat antusiasme ini, Huawei ingin membawa smartphone lipat tersebut ke Indonesia.

Huawei Mate X sendiri menjadi salah satu smartphone lipat yang telah resmi muncul ke publik. Smartphone ini juga diyakini sebagai pendongkrak popularitas mereka asal China tersebut.

Rencana masukknya smartphone liapt Huawei Mate X ke Tanah Air sendiri diungkapkan oleh Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lho Khing Seng.

''Mate X harus bisa dibawa ke Indonesia,'' kata Lho Khing Seng, selepas peresmian Huawei High-End Experience Shop di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2019).

Menurut Khing Seng, kehadiran produk-produk flagship, termasuk Mate X, tak hanya bisa membuat Huawei lebih populer tetapi juga akan mendongkrak pangsa pasarnya di Indonesia.

Smartphone lipat Huawei Mate X. (Huawei)

''Ambisi Huawei Indonesia mengikuti principal, yaitu bagaimana caranya agar merebut posisi satu. Caranya, Huawei harus membawa produk-produk high end dan breakthrough,'' lanjutnya.

Selain itu, ia meyakini bahwa pasar kelas atas merupakan segmen yang tepat bagi Huawei.

''Kami yakin, daripada kami harus tempur di mid-low lebih baik kami memberikan pelayanan terbaik dari produk-produk high-end kami yang inovatif. Selain itu, strategi kami harus sejalan dengan principal,'' tutup Lho Khing Seng.

Huawei Mate X diperkenalkan pada Februari lalu dan bakal dijual pada Juni mendatang. Rencananya Huawei Mate X akan dijual seharga 2.580 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 36 juta. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini