Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 22 April 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki tampilan case sebuah PC dengan tampilan desain yang garang dan memiliki banyak lampu mungkin sudah biasa, bagaimana jika tampilan PC dirubah menjadi sesuatu yang imut atau yang enak dimakan.

Salah satu akun YouTube dengan nama Laplanet Arts memulai proyek mengubah tampilan PC nya setelah istrinya becanda tentang membuat PC dari pasta.

Seperti yang diketahui, pasta merupakan makanan yang disukai banyak orang dan memiliki sumber kalori yang murah, mudah untuk dimasak.

PC dari Pasta. (YouTube/Laplanet Arts)

Perangkat tersebut terdiri dari perangkat keras dari tablet Asus Transformer Convertible lama yang dilepaskan dari case lama dan dibangun ke casing baru yang seluruhnya terbuat dari lasagna dan rigatoni.

Perangkat tersebut ditumpuk di antara pasta dan lem panas yang dicat warna keju dan saus tomat.

Lem untuk menutupi perangkat tersebut dicat warna merah dan kuning, diibaratkan saus tomat dan keju yang meleleh di antara masing-masing potongan lasagna.

PC dari Pasta. (YouTube/Laplanet Arts)

Tantangan membungkus PC dalam sebuah pasta bukanlah pekerjaan mudah, hal ini seperti menata kembali perangkat dan meniru layaknya permainan.

Hasilnya benar-benar seperti tumpukan lasagna yang memiliki saus tomat dan keju yang meluber.

Pembuatnya juga kaget saat PC tersebut selesai dirangkai dan nyatanya PC berbentuk pasta rakitanya tersebut menyala dan bekerja dengan baik.

Setelah berhasil, nantinya ia akan melakukan upaya kedua untuk membuat sesuatu yang lebih unik dari PC yang berbentuk pasta.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman