Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 April 2019 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone gaming Nubia Red Magic 3 menjadi salah satu yang dinantikan kehadirannya. Seperti apa bocoran terbaru dari smartphone Nubia ini?

Berita bocoran Nubia Red Magic 3 kembali bertebaran di dunia maya. Paling anyar, smartphone tersebut akan menggunakan layar dengan refresh rate 90Hz dan sebuah kipas fisik untuk mendinginkan prosesor.

Bocoran ini terungkap dalam sebuah screenshot, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah smartphone agar berfungsi di refresh rate 60Hz untuk menghemat baterai, 90Hz untuk frame rate yang lebih tinggi, dan pengaturan otomatis agar smartphone bisa menyesuaikan refresh rate yang dibutuhkan.

Ringkasnya, GSM Arena melaporkan pada Rabu (24/4/2019) bahwa Nubia Red Magic 3 didesain untuk mengakomodasi kebutuhan para gamer mobile.

Soal sistem pendingin, Nubia Red Magic 3 memiliki kipas fisik yang tertanam di dalam smartphone gaming ini.

Logo Nubia Red Magic. (Nubia)

Seorang leaker dengan akun @rquandt bahkan menyebut bahwa bisa mendengar suara kipas itu beroperasi untuk mendinginkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang menjadi otak smartphone gaming ini

Rencananya, smartphone Nubia terbaru ini akan diperkenalkan pada 28 April mendatang, sebelum akhirnya tersedia secara global pada bulan Mei 2019.

Red Magic 3 sendiri bukan smartphone gaming pertama yang memakai sistem pendingin aktif. Sebelumnya, ada Asus dengan ROG Phone-nya yang juga menggunakan teknologi serupa. (Suara.com/ Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Smartphone Gaming Lenovo Disertai Aksesoris Melimpah, Saingi ROG Phone!