Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 29 April 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui Twitter resminya, OnePlus berencana merilis ponsel terbarunya pada 14 Mei 2019 mendatang. Menjelang perilisannya, co-founder dan Chief Executive Officer (CEO) OnePlus, Pete Lau, memberikan sedikit bocoran terkait produk terbarunya itu.

Sebagaimana dikutip dari T3 pada Minggu (28/4/2019), Pete Lau mengatakan bahwa dirinya akan memperkenalkan dua produk saat dirinya berada di atas panggung peluncuran.

Meski Pete Lau enggan menyebut nama dua ponsel terbaru itu, berbagai pihak berspekulasi bahwa nama perangkat anyar tadi adalah OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro.

Postingan Twitter Pete Lau [Twitter: @petelau2007].

Khusus untuk OnePlus 7 Pro, ponsel ini setidaknya memiliki dua fitur krusial. Pertama, adalah dukungan untuk menjalankan jaringan 5G.

OnePlus 7 Pro diproyeksikan untuk menjadi ponsel pertama OnePlus yang mendukung jaringan telekomunikasi generasi kelima ini.

Sedangkan fitur krusial yang kedua adalah penggunaan panel OLED pada layar ponsel untuk membentuk kesan mewah dan menegaskan bahwa OnePlus 7 Pro masuk dalam jajaran ponsel flagship.

"Pertama kali saya melihatnya sendiri. Saya tertegun," cerita Pete Lau saat pertama kali melihat wujud ponsel karya perusahaannya itu.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Capai Pertumbuhan Laba Bersih 126,3 Persen di 2023, Tembus 19,3 miliar RMB