Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Mei 2019 | 11:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro, dua smartphone baru yang telah resmi meluncur di Indonesia. Berapa harga Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro di Tanah Air?

Menyasar generasi muda Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro menawarkan spesifikasi yang mendukung mobilitas penggunanya.

"Dalam brand campaign kali ini, kami mengusung tema #TerlaluSadis karena Infinix meyakini bahwa konsumen Indonesia tak memiliki batasan untuk memilih smartphone yang mendukung gaya hidupnya, namun dengan harga yang ekonomis," kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/5/2019).

Secara terpisah, Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia menyebut bahwa kedua smartphone baru ini mempertahankan tiga ciri khas yang dimiliki Infinix.

"Tiga hal utama yang menjadi ciri khas kami, yaitu stylish, innovation, dan unbeatable price juga masih terlihat di Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro," jelas Christian Sudibyo.

Suasana peluncuran dua produk sekaligus dari Infinix yaitu Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro [Suara.com/Tivan Rahmat].

Bicara spesifikasi, Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Rear Camera dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP + QVGA.

Soal tampilan, Infinix Smart 3 Plus menawarka layar 6,2 inci dengan resolusi HD+. Bisa dipesan mulai 7 Mei 2019, harga Infinix Smart 3 Plus sebesar Rp 1,2 juta.

Di sisi lain, Infinix Hot 7 Pro tampil superior karena dijejali spesifikasi lebih wah, seperti prosesor MediaTek Helio P22, baterai 4.000 mAh, dan sepasang kamera belakang ganda beresolusi 13 MP + 2 MP.

Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro [Suara.com/Tivan Rahmat].

Satu hal yang paling jarang ditemui bila dibandingkan dengan smartphone lainnya, Infinix Hot 7 Pro dibekali RAM 6 GB dan ROM 64 GB, namun dijual dengan harga miring. Berapa harga Infinix Hot 7 Pro ini?

Sebagai informasi, harga Infinix Hot 7 Pro sesuai label cukai adalah Rp 1,7 juta dan bisa dipesan via Lazada mulai 7 Mei 2019.

Di Indonesia sendiri, harga ini adalah termurah untuk satu unit smartphone dengan kombinasi RAM 6 GB / ROM 64 GB.

Itulah harga Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus yang resmi masuk ke Indonesia.  (Suara.com/ Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Gandeng Gebian dan ONIC Esports, Infinix Note 30 Rilis Hari Ini!