Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 05 Mei 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang perilisan 14 Mei nanti, OnePlus mengunggah video di Twitter resminya. Dalam unggahannya tersebut ia menjatuhkan smartphone terbarunya ke dalam seember air.

Video teaser tersebut jelas menyiratkan bahwa OnePlus 7 Pro akan memiliki tingkat ketahanan terhadap air.

Dilansir dari laman The Verge, smartphone OnePlus tidak memberikan jaminan tahan air seperti produsen smartphone lainnya.

Bahkan beberapa produsen smartphone melakukan uji dan sertifikasi IP67 atau IP68.

OnePlus mencatat bahwa kerusakan air tidak tercakup dalam garansi standar.

Hal ini dimaksudkan untuk membangkitkan kegembiraan untuk perangkat OnePlus yang baru, namun malah membingungkan beberapa penggemar.

Untuk menghindari keributan lebih lanjut, pendiri OnePlus Carl Perl telah mengunggah video mengenai hal tersebut.

''Kami tahu bahwa peringkat IP akan menjadi cara paling sederhana untuk membuktikan kemampuan ponsel kami, tetapi sertifikasi itu tidak membantu kami mengomunikasikan fokus kami pada pengalaman nyata pada pengguna, itulah sebabnya kami membuat video langsung dan terkait untuk menunjukkan apa yang kami inginkan "Kualitas yang tahan benar-benar dapat membawa ke dalam kehidupan nyata dengan cara yang lebih kuat," tulis Carl Pei.

OnePlus mengklaim tidak pernah berhenti meningkatkan desain dan selalu melalui tes untuk memastikan pengguna mendapatkan kualitas tahan air.

Sementara itu ponsel terbaru mereka akan dirilis resmi pada tanggal 14 Mei 2019 nanti. Kabar tersebut diungkapkan pihak OnePlus dalam media sosialnya Twitter @oneplus. Dalam unggahannya yang berupa video singkat tersebut ia mengungkapkan tanggal perilisan OnePlus 7.

OnePlus 7 akan juga dirilis dalam seri OnePlus 7 Pro yang ditingkatkan dengan opsi untuk berada di jaringan 5G dan memiliki tampilan yang baru.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022