Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Mei 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah pisah dengan Xiaomi, Redmi menjanjikan menghadirkan smartphone flagship. Namun setelah dinanti-nantikan, akhirnya terungkap smartphone Redmi yang sedang dikerjakan.

Dikutip dari GSM Arena, Bos Redmi sendiri yang mengkonfirmasi smartphone flagship mereka. Lu Weibing, bos Redmi mengungkapkannya di akun Weibo miliknya.

Para petinggi sendiri Xiaomi dan Redmi sendiri memang dikenal gemar berinteraksi dengan para fans melalui media sosial China tersebut.

Bos Redmi ini sempat mengunggah foto yang diakuinya diambil dari smartphone flagship yang sedang dikembangkan. Smartphone Redmi ini pastinya punya spesifikasi tinggi.

Lu Weibig mengkonfirmasi kalau smartphone Redmi ini bakal dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm dan NFC. Pastinya akan menjadi smartphone yang menarik.

Bos Redmi ungkap hasil foto smartphone flagship mereka. (Weibo)

Apalagi teknologi NFC memang jarang dipakai untuk smartphone Redmi. Namun sebagai smartphone flagship, seharusnya memang memakai teknologi NFC.

Namun bocoran terbaru terungkap dari kamera belakang yang digunakan smartphone Redmi ini. Yaitu setup tiga kamera 48 MP + 13 MP + 8 MP.

Konfigurasi tiga kamera yang digunakan smartphone Redmi ini serupa dengan apa yang diapkai dengan Xiaomi Mi 9 SE yang sudah diungkap sebelumnya.

Selain itu, terungkap spesifikasi dari smartphone flagship Redmi ini. Yaitu dengan chipset Snapdragong 855 dengan RAM 8 GB dan internal memori 128 GB.

Bocoran spesifikasi smartphone flagship Redmi. (GSM Arena)

Disebutkan kalau smartphone ini akan mengusung layar 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080 pilsel. Kemungkinan dilengkapi kamera selfie 32 MP.

Sebelumnya sempat ada bocoran mengenai smartphone Redmi X. Apakah smartphone flagship ini nanti adalah Redmi X? Tidak ada kejelasan mengenai hal ini.

Kita tunggu saja, pastinya tidak lama lagi smartphone flagship Redmi ini akan diungkap ke publik. Bisakah smartphone Redmi ini menarik perhatian?

BACA SELANJUTNYA

Hadir di Kelas Rp2 Jutaan, Realme C67 Dibekali NFC untuk Mendukung Aktivitas di Era Digital