Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 06 Mei 2019 | 15:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi mengirimkan smartphone Redmi Note 7 ke luar angkasa untuk membuktikan kemampuan kameranya. Seperti apa tanggapan netizen akan usaha Xiaomi ini?

Smartphone Redmi Note 7 ini sengaja dikirimkan ke luar angkasa untuk mengambil foto. Xiaomi mempublikasikan beberapa foto luar angkasa dari smartphone ini.

Melalui akun Twitter @XiaomiIndonesia, postingan pengiriman Redmi Note 7 ke luar angkasa ini mendapat beragam tanggapan netizen.

Namun banyak tanggapan netizen yang tidak pada hasil foto luar angkasa kamera Redmi Note 7 ini. Melainkan pada ketersediaan smartphone Redmi Note 7.

Netizen pun menyebut Redmi Note 7 ini sebagai smartphone Ghaib. Bukan karena tidak ada barang di pasaran, namun harga yang tidak sesuai dengan yang dipromosikan Xiaomi.

Sehingga netizen pun mengungkapkan keresahannya pada keberadaan smartphone Redmi Note 7 pada postingan Xiaomi di Twitter ini.

''Diambil langsung dari satu-satunya tempat dimana Redmi Note bisa ditemukan. Luar angkasa. #NextLevelGhoib'' ungkap Tira Tangan Belang.

Tanggapan netizen saat Xiaomi kirim Redmi Note 7 ke luar angkasa. (Twitter/ TanganBelang_id)

''ready stock redmi note 7 di luar angkasa,'' kata @smaralaya.

''Lbh penting ketersediaan stoknya sih dari pada pamer2 foto doang...jualan hape kan? Bukan jualan tuyul?'' emosi @Didikwahyu_p.

''Wow reno7 udah nyampe luar angkasa, sementara dibumi stok abis,'' ungkap @hizrahsaputra.

''Redmi Note 7 tu Gak Ghoib lo, barang resmi emang ada sih garansi TAM, tp Harga Tengkulak Diulasan oleh akun youtube GadgetIn dan Sobat Hape. Dan Sobat Hape nyararin Realme 3 Pro drpd hp Redmi Note 7 hrga yg gak sesuai xiaomi umumin....'' tulis

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia