Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Mei 2019 | 18:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Asus ZenFone 6 telah dinanti-nantikan kehadirannya. Smartphone ini bakal mengusung desain yang belum pernah dipakainya.

Nampak dari teaser yang diberikan, smartphone Asus ZenFone 6 tidak lagi memakai notch atau poni. Selain itu, desain bezel tipisnya juga membuatnya lebih cantik.

Tak hanya itu, tanggal peluncuran Asus ZenFone 6 ini juga telah diungkap ke publik. Rencananya, Asus akan meluncurkan seri terbaru ZenFone ini tak lama lagi.

Tepatnya smartphone Asuz ZenForen 6 ini akan diluncurkan pada 16 Mei 2019 pukul 20.00 CEST atau jika di Indonesia pada 17 Mei 2019 pukul 01.00 WIB dini hari.

Asus sendiri belum mengungkap seperti apa spesifikasi yang diusung smartphone ini. Namun jika sebagai penerus Asus ZenFone 5, harusnya memakai spesifikasi yang lebih tinggi.

Dari beberapa bocoran yang sempat beredar, Asus memang menyiapkan smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan fitur-fitur kekinian.

Dari rumor, Asus ZenFone 6 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Smartphone ini sudah menjalankan Android 9 Pie.

Selain itu, bocoran juga menyebutkan kalau akan memakai kamera belakang dengan sensor Sony IMX586 48 MP. Namun yang menjadi misteri, ke mana kamera selfienya?

Namun beberapa spesifikasi di atas masihlah bocoran semata. Belum ada kejelasan dari Asus mengenai smartphone baru mereka ini.

Kita tunggu saja saat peluncuran smartphone Asus ZenFone 6 ini mendatang. Apakah bakal seperti yang ada di bocoran sebelumnya?

BACA SELANJUTNYA

Asus Hadirkan Server dan Motherboard Server Berbasis Intel Xeon E-2400