Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 08 Mei 2019 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada gelaran I/O Google resmi mengumumkan dua smartphone terbarunya yang sudah lama dinantikan penggemarnya yaitu Google Pixel 3A da Pixel 3A XL

Keduanya merupakan smartphone dengan varian yang lebih murah dari keluarga Pixel 3.

Masih sama dengan smartphone sebelumnya, Google masih menyematkan keunggulan dalam kamera Pixel, meski mereka menolak spesifikasi untuk menggunakan plastik daripada kaca untuk bagian belakang.

Google Pixel 3A. (blog.Google)

Untuk urusan dapur pacu, smartphone besutan Google ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 670 dengan penyimpanan internal maksimum 64 GB.

Namun yang disayangkan pada smartphone Google Pixel 3A dan 3A XL ini adalah pengisian nirkabel dan sertifikat tahan air.

Dilansir dari laman The Verge, Google Pixel 3A XL memiliki layar lebih besar Full HD + OLED 6 inci, sedangkan Pixel 3A memiliki ukuran lebih kecil 5,6 inci dengan resolusi dan teknologi yang sama.

Google Pixel 3A XL dibekali dengan daya baterai yang sedikit lebih besar yaitu 3.700 mAh, sementara itu Google Pixel 3A dibekali baterai 3.000 mAh.

Terbaik dan menjadi keunggulan Google Pixel, adalah fitur kamera Night Sight dan mode potrait terbaik pada smartphone terbarunya ini.

Google benar-benar menkankan bahwa ''Ini adalah kamera Pixel termurah yang bisa didapatkan.''

Google Pixel 3A. (blog.Google)

Tak hanya itu, Google menjanjikan tiga tahun OS Android dan pembaruan keamanan lebih jauh yang bisa didapatkan dari perangkat Android.

T-mobile, Sprint dan US Selular bergabung dengan Verizon di antara operator AS menawarkan penjualan dua smartphone terbaru dari Google.

Smartphone Google Pixel 3A dibanderol 399 dolar US atau sekitar Rp 5,7 juta, sedangkan Google Pixel 3A XL dijual dengan harga 479 dolar US atau sekitar Rp 6,8 juta.

BACA SELANJUTNYA

Cara Main Mobile Legends Bang Bang di PC Pakai Google Play Beta