Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 Mei 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HMD Global akhirnya resmi mebawa smartphone Nokia 4.2 ke Tanah Air. Berapa harga Nokia 4.2 di Indonesia? Apakah cukup terjangkau untuk pasar Indonesia?

Peluncuran smartphone Nokia 4.2 digelar dalam sebuah acara yang berlangsung di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Selasa (7/5/2019).

Smartphone Nokia 4.2 ini mengusung Android murni dengan menghadirkan aneka fitur keluaran Google.

"Memiliki anggaran terbatas bukan berarti tidak dapat merasakan pengalaman Android paling update. Nokia 4.2 menghadirkan pengalaman menarik tanpa haris menghabiskan banyak anggaran," tutur Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global.

Harga Nokia 4.2 di Indonesia sebesar Rp 2,5 juta saja. Dengan harga Nokia 4.2 sebesar itu, smartphone ini sudah membawa sejumlah fitur bawaan Google.

Nokia 4.2 diperkenalkan di Jakarta, Selasa (7/5/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Mulai dari OS Android 9 Pie dengan antarmuka Android One, Google Assistant, Google Photos, hingga Google Lens.

Soal tampilan, Nokia 4.2 dikemas dalam dimensi 149 x 71,3 x 8,4 mm, mengusung layar 5,7 inci, dan memiliki aspek rasio screen to body 76,6 persen.

Bicara dapur pacu, spesifikasi Nokia 4.2 diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 439 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Beranjak ke fitur hiburan, smartphone Nokia terbaru ini dijejali kamera belakang ganda dengan komposisi 13 MP + 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Melalui Nokia 4.2, HMD Global berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan teknologi terkini, namun dengan harga yang lebih ekonomis.

''Kami memiliki komitmen kuat di Indonesia, dan kami pun berusaha merilis produk baru di sini secepat mungkin. Nokia 4. 2 sendiri merupakan produk baru yang kompetitif dan pintar,'' tutup Regional Head Asia Pasifik HMDG Global, Ravi Kunwar.

Dengan harga Nokia 4.2 yang cukup terjangkau ini, apakah kamu berminat untuk meminangnya? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Inovasi AI Nokia, Manfaatkan Natural Language Processing Lebih Lanjut