Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Mei 2019 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme telah menunjuk dua brand ambassador baru mereka, yaitu Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju. Apa kata keduanya mengenai anak mudah dan Realme?

Masa muda adalah masa eksplorasi diri manusia untuk menggali potensinya agar mampu meraih kesuksesan di masa yang akan datang. Masa muda juga menjadi bagian dari aktualisasi diri, keinginan untuk menggunakan semua kemampuan diri untuk mencapai apapun yang mereka mau dan bisa dilsayakan.

Tidak jarang, banyak kegiatan yang dijalani oleh anak muda masa kini untuk mencari potensi diri mereka dan banyak pula yang telah menggapai kesuksesan setelah tekun menjalani kegiatan yang sesuai dengan potensi mereka.

Bagi Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju, menjadi muda merupakan kesempatan yang mereka banggakan. Menurut mereka berdua, menjalani hari sebagai anak muda harus penuh semangat.

Apalagi ditengahpadatnya aktivitas sebagai public figure, baik Iqbaal maupun Syifa perlu melsayakan segala aktivitasnya dengan aktif, kreatif namun tetap menghargai waktu bersenang-senang sebagai anak muda.

Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador Realme. (Realme)

Karena semangat muda mereka dan kegiatan yang dinamis, realme, brand smartphone yang memiliki spesialisasi dalam menghadirkan smartphone untuk anak muda yang memiliki performa yang kuat dan desain yang elegan mengajak mereka berdua untuk menjadi bagian dari keluarga realme Indonesia.

Realme melihat mereka berdua sebagai sosok anak muda bertalenta dan sama-sama memiliki jiwa Proud to be Young yang dibawa oleh realme.

''Kegiatan saya itu padat sekali. Mulai dari main band, syuting dan yang paling penting adalah kuliah. Saya juga ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk memiliki kegiatan positif dan mengeksplorasi potensi mereka. Saya senang sekali dapat bergabung dengan keluarga besar realme Indonesia, menjadi brand ambassador dari merek smartphone yang sedang berkembang untuk anak muda saat ini,'' kata Iqbaal Ramadhan.

''Realme benarbenar mencerminkan pribadi saya karena kami berdua sama-sama masih muda dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Melsayakan penelitian yang melibatkan anak muda sebelum membuat produk baru, itulah sebabnya realme sukses menjadi merek smartphone pilihan untuk anak muda. Sayapun begitu, fokus pada studi sambil mencapai kesuksesan,''  lanjut aktor dan Indonesian Rising Star ini.

Syifa Hadju, Brand Ambassador Realme. (Realme)

''Selain menjadi artis peran, tentunya saya ingin menggali potensi saya di bidang yang lain. Saat ini saya sedang berkolaborasi dengan sebuah grup musik. Namun kedepannya, saya juga ingin fokus kuliah di perguruan tinggi. Suatu kebanggaan tersendiri untuk saya bisa ikut menjadi bagian dari suksesnya realme di Indonesia,'' kata Syifa Hadju.

''Saya mengetahui realme sejak debut pertama mereka di Indonesia dan saya percaya bahwa merek ini memiliki visi yang sama dengan saya. Kita sama-sama masih di usia yang muda dan selalu ingin berada di garis terdepan, mendobrak semua kemungkinan untuk sukses,'' lanjut aktris muda ini.

Ketika ditanya mengenai fitur favorit yang ada di smartphone terbaru realme, baik Iqbaal maupun Syifa memiliki fitur favoritnya masing-masing.

''Saya suka banget sama performa dan prosesornya. Multitasking  jadi lancar banget karena saya banyak melakukan hal-hal penting di smartphone seperti belajar, membagi kegiatan saya di media sosial dan bermain game. Saya juga suka banget sama kameranya yang bisa menghasilkan foto yang keren di malam hari,'' kata Iqbaal.

Lain halnya dengan Syifa. Karena kegiatan yang padat dan mobilitas tinggi, Syifa mengunggulkan VOOC 3.0 flash charge sebagai fitur favoritnya.

Peluncuran Realme 3 Pro dan Realme C2. (Realme)

''Saya suka banget pindah-pindah lokasi syuting dan suka bete sama smartphone yang lama waktu nge-charge-nya. Realme 3 Pro ini cepat banget nge-charge-nya jadi gak kelamaan nunggu di dekat colokan listrik. Saya juga suka banget desain pola huruf S yang stylish, jadi saya bisa padu-padankan dengan OOTD saya,'' kata Syifa.

Realme sendiri selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang memadukan antara kinerja dan desain sekaligus konsisten menghadirkan teknologi terkemuka kepada anak muda melalui seri Pro.

Untuk memfasilitasi kaum muda di Indonesia mengakses produk-produk canggih dari realme, smartphone realme kini tersedia di 12.000 toko offline di seluruh Indonesia.

Dan untuk memberikan kenyaman serta layanan produk yang komprehensif kepada pelanggannya, realme juga memiliki 118 offline service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk menunjukkan komitmennya dengan lebih baik, realme telah meluncurkan concept store pertamanya di Medan, yang merupakan realme Exclusive Store pertama secara global sehingga anak muda di Indonesia dapat menyentuh dan merasakan produk realme pada kesempatan pertama.

Pada tanggal 11 Mei nanti, concept store kedua akan dibuka di Jakarta untuk mencoba teknologi dan produk paling canggih dari realme.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Ditenagai Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP, Harganya cuma Rp 2.599.00