Senin, 29 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Minggu, 19 Mei 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung baru saja merilis smartband super canggih dari keluarganya yang bernama Samsung Galaxy Fit e. Bawa banyak kecanggihan, smartband atau gelang pintar Samsung ini siap menyaingi Mi Band dari Xiaomi.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Fit e datang dengan berbagai kecanggihan yang memanjakan penggunanya. Salah satu fitur yang dibawa Samsung Galaxy Fit e adalah pelacak detak jantung dan ketahanan air.

Selain itu, baterai Samsung Galaxy Fit e juga unggul karena dapat digunakan selama 6 hingga 7 hari untuk pemakaian terus menerus. Sedangkan untuk pemakaian normal, Samsung Galaxy Fit e ini dapat bertahan hingga 13 hari.

Secara tampilan, Samsung Galaxy Fit e menggunakan layar OLED monokrom 0,74 inci yang dapat menampilkan waktu dan penghitung langkah penggunanya secara default.

Samsung Galaxy Fit e. (Samsung)

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Fit e juga dilengkapi tampilan pemberitahuan dan acara yang terhubung dengan kalender yang ada smartphone kamu.

Makin menarik, Samsung Galaxy Fit e juga dilengkapi dengan Samsung Health yang sangat berguna untuk melihat kesehatanmu. Smartband ini nantinya dapat melakukan sinkron data secara langsung untuk perkembangan dan laporan kesehatan.

Samsung Galaxy Fit e akan secara otomatis melakukan deteksi untuk aktivitas berjalan, berlari, dan latihan dinamis yang dilakukan oleh penggunanya.

Samsung Galaxy Fit e. (Samsung)

Selain mampu mendeteksi aktivitas fisik penggunanya, Samsung Galaxy Fit e dapat digunakan untuk melakukan pelacakan tidur. Sayangnya, smartband ini tidak memiliki fitur yang mendukung aktivitas renang. Jadi jangan gunakan untuk berenang, ya.

Samsung Galaxy Fit e ini tersedia dengan tiga pilihan warna tali yang dapat digunakan, yaitu hitam, putih, dan kuning.

Sayangnya, perangkat anyar Samsung Galaxy Fit e ini baru tersedia di daerah Eropa. Masih belum diketahui kapan Samsung akan memboyong perangkat ini ke Indonesia.

Tertarik menggunakan Samsung Galaxy Fit e? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 650.000. Jadi, nantikan hingga smartband ini masuk ke Indonesia, ya.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Smart Switch, Memudahkan Pindah Data Data Samsung Galaxy A15