Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 23 Mei 2019 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru merilis dua smartphone andalannya yaitu Honor 20 dan Honor 20 Pro. Belum lama ini, beberapa hasil jepretan perangkat Honor 20 Pro ini beredar di Twitter hingga curi perhatian netizen. Hasilnya, tentu sangat menakjubkan.

Hasil foto Honor 20 Pro ini diunggah di Twitter pertama kali oleh akun @bang_gogo_ pada Senin (20/5/2019) lalu. Secara spesifikasi dan fitur, Honor 20 Pro tidak memiliki perbedaan yang berarti jika dibandingkan dengan Honor 20.

Namun, untuk Honor 20 Pro ada beberapa peningkatan yang sengaja disematkan oleh vendor smartphone ini. Antara lain ada pada sektor kamera, baterai, dan memori.

Beberapa hasil foto Honor 20 Pro yang diunggah akun @bang_gogo_ ini cukup membuat terkagum banyak orang. Wajar jika hasil foto perangkat ini begitu apik, pasalnya, Honor 20 Pro menggunakan empat kamera utama dengan sensor Sony IMX586.

Hasil jepretan Honor 20 Pro. (twitter/bang_gogo_)

Keempat kamera ini masing-masing beresolusi 48 MP dengan bukaan f/1.4 sebagai kamera primer, 16 MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa ultrawide, 8 MP dengan bukaan f/2.4 untuk lensa telephoto, dan 2 MP untuk bukaan f/2.4 lensa makro.

Hasil jepretan Honor 20 Pro. (twitter/bang_gogo_)

Percampuran resolusi keempat kamera ini lalu menghasilkan foto menakjubkan dari lensa kamera Honor 20 Pro.

Tidak hanya tangguh saat kondisi cuaca cerah, untuk kondisi minim cahaya, Honor 20 Pro menjanjikan hasil terbaiknya untuk si pengguna perangkat ini. Hasil tangkapan Honor 20 Pro ini juga mampu menghasilkan foto yang dinamis dengan eksposur yang berbeda namun dalam situasi yang hampir sama.

Hasil jepretan Honor 20 Pro. (twitter/bang_gogo_)

Hasil jepretan menggunakan Honor 20 Pro ini rupanya membuat ekspektasi pengguna Honor menjadi begitu meningkat.

Sebelumnya, Honor 20 Pro disebut-sebut juga memiliki pengaturan quad-camera yang dipercaya hampir mirip dengan P30 Pro yang dilengkapi dengan fitur 10x kamera periskop zoom. Sayangnya, dari hasil jepretan ini sepertinya Honor 20 Pro belum bisa menyaingi Huawei P30 Pro.

Untuk bisa menjajal Honor 20 Pro, pengguna Indonesia perlu sedikit bersabar ya. Pasalnya, Honor 20 Pro baru dirilis secara terbatas di Inggris dan beberapa negara Eropa dengan harga 599 euro atau setara dengan Rp 9,7 juta.

BACA SELANJUTNYA

Honor 20 Series Resmi Bawa 4 Kamera Belakang, Segini Harganya