Sabtu, 15 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 27 Mei 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Keunikan smartphone keluarga Samsung Galaxy S10 adalah menempatkan kamera keduanya yang berada di depan berada di salah satu sudut layar.

Hal itu meninggalkan potongan kecil di bagian sudut, tetapi juga memberikan pengguna kesempatan untuk bekreasi dengan wallpaper yang mereka atur karena penempatan lubang punch kamera depan Samsung Galaxy S10.

Dilansir dari laman news.samsung, baru-baru ini Samsung Electronics bersama Disney meluncurkan serangkaian pilihan wallpaper latar yang baru.

Menyusul dari Disney AR Emoji yang dirilis tahun lalu, Samsung dan Disney membawa karakter favorit penggemar dari Disney dan Pixar's.

Karakter tersebut antara lain dari film The Incredibles, Frozen dan Zootipia langsung ke layar uatama Samsung Galaxy S10.

Wallpaper Samsung Galaxy S10. (Samsung)

Salah satu inovasi fitur garis Samsung Galaxy S10 adalah pengalaman layar penuhnya, dimungkinkan oleh tampilan Infinity-O. Berkat teknik pemotongan laser yang tepat, kamera diletakkan di sisi kanan layar untuk mengilangkan gangguan pengalaman menonton pengguna.

Sejak perilisan Samsung Galaxy S10 ini banyak desain wallpaper menarik dan kreatif telah muncul.

Mengambil keuntungan dari desainnya yang unik, pengguna Samsung sendiri telah membuat dan berbagi Wallpaper mereka sendiri yang dirancang khusus untuk layar Infinity-O Samsung Galaxy S10.

Wallpaper Samsung edisi Disney ini tersedia untuk dibeli di Galaxy Store dan rangkaian kolaborasi Disney dapat diunduh secara gratis untuk pengguna Galaxy S10.

Rencananya Samsung berencana untuk memperluas opsi untuk wallpaper dengan Infinity-O milik Samsung Galaxy S10 lebih lanjut dengan berbagai kolaborasi dalam waktu dekat.