Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Juni 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone baru dengan kamera yang semakin banyak. Salah satunya adalah Sony yang disebut-sebut menyiapkan smartphone enam kamera.

Bocoran smartphone baru Sony ini sempat ramai di media sosial yang menyebutkan kalau disematkan enam buak kamera ke perangkat ini.

Sebagaimana dikutip dari Business Times pada Kamis (20/6/2019), informasi ini pertama kali keluar dari seorang leaker kondang, Max J.

Tak hanya kabar yang didengungkan, namun juga beberapa gambar render dari smartphone Sony ini telah dibuat untuk menggambarkan seperti apa enam kamera.

Seperti apa wujud dari smartphone Sony yang dibuat gambar rendernya ini? Intip beberapa informasi berikut ini.

Bocoran kamera smartphone baru Sony. [Twitter]

Lewat akun Twitter miliknya, ia membagikan render smartphone Sony tersebut yang sudah ditandai dengan keterangan teknis kameranya, seperti berikut ini:

Kamera Belakang:
- 20 MP (f/2.4)
- 48 MP (f/1.2 / f2.4)
- 16 MP (f/2.4)
- 8 MP (f/2.4)
- 12 MP (f/1.2 / f/2.4)
- 0,5 MP ToF

Bocoran kamera smartphone Sony. [Twitter]

Kamera Depan:
- 10 MP
- 0,3 MP ToF

Bocoran kamera smartphone Sony. [Twitter]

Meski resolusi dari masing-masing lensa sudah disebutkan, namun Max J tidak menjelaskan fungsi spesifik dari keenam kamera belakang pada smartphone baru Sony itu.

Selain soal kamera, beberapa rumor lainnya juga memperkirakan jeroan yang akan diusung smartphone dengan enam kamera ini.

Salah satunya, smartphone ini akan hadir dengan layar 4K dan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang mendukung jaringan 5G.

Kita tunggu saja seperti apa smartphone baru dari Sony dengan enam kamera ini. Apakah bisa membawa kembali popularitas Sony? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Kamera Vlog Full Frame Baru, Berapa Harga Sony ZV-E1 di Indonesia?