Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 25 Juni 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kamera Leica memang dikenal memiliki harga yang tak murah dan dihargai dengan baik oleh  banyak fotografer.

Namun, jika kamu ingin mencoba kamera Leica, kini perusahaan telah mengumumkan kamera seri M terbaru yang merupakan tipe yang lebih terjangkau.

Meski belum benar-benar murah dan terjangkau namun harga kamera Leica yang satu ini dijual lebih murah dari kamera Leica sebelumnya.

Kamera terbaru ini dijuluki Leica ME (Typ 240), kamera pengintai ini hadir dengan sensor CMOS full frame 24MP.

Dilansir dari Ubergizmo, Perangkat kamera ini juga dilengkapi dengan prosesor Leica Maestro, buffer 2Gb dan rentang ISO dari 200-6400.

Kamera Leica ME Typ 240. (Leica)

Pihak Leica juga mengatakan tentang setiap kamera terbarunya ini dibuat di Jerman, itu mengapa dapat menjelaskan mengapa harganya sangat mahal.

Menurut Leica, kamera terbaru ini bodinya akan dilapisi dengan lis kulit di permukaannya.

Kameranya akan tahan debu dan juga tahan terhadap semprotan air, jadi meskipun terkena sedikit air yang mengalir, perangkat kamera ini akan baik-baik saja.

Kamera Leica ME Typ 240. (Leica)

Fitur lainnaya yang menyertai kamera Leica Me ini memiliki layar TFT 3 inci, rekaman video Full HD, WiFi bawaan, baterai 1.800 mAh.

Pihak Leica juga mengklaim kamera ini menawarkan pemotretan burst hingga 3 fps.

Kamera Leica ME (Typ 240) ini diperkirakan akan diluncurkan pada 25 Juli 2019 mendatang dengan harga 3.995 dolar AS atau sekitar Rp 56 juta.

BACA SELANJUTNYA

FUJIFILM Resmi Meluncurkan INSTAX mini 99TM, Kamera Instan Analog Kelas Premium