Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 26 Juni 2019 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengenai kedatangan Motorola Moto E6 memang sudah lama berhembus. Seolah makin memastikan kedatangannya, belum lama ini tampilan perangkat anyar Motorola ini beredar di media sosial. Nampak, perangkat ini tampil dengan menggunakan bodi bertekstur.

Bersama dengan Lenovo, Motorola kabarnya akan merilis Motorola Moto E6 di kelas entry-level dalam beberapa pekan ke depan.

Sebelumnya, Motorola Moto E6 sudah dibekali dengan sertifikasi Federal Communications Commission (FCC). Kali ini, dilansir dari GSM Arena, tampilan fisik Motorola Moto E6 kembali mencuat.

Bocoran tampilan fisik Motorola Moto E6 yang menggunakan bodi bertekstur ini pertama kali diunggah Evan Blass di akun Twitter pribadinya @evleaks beberapa waktu yang lalu.

Dalam bocoran tersebut, terlihat render perdana Motorola Moto E6 yang disebut-sebut merupakan penerus Motorola Moto E5.

Bocoran Motorola Moto E6. (twitter/evleaks)

Perangkat ini tampil dengan bezel yang cukup tebal di bagian bawah dan atas. Namun, di sisi kiri dan kanan Motorola Moto E6 justru memiliki bezel yang jauh lebih tipis. Secara layar, Motorola Moto E6 dibekali dengan layar IPS LCD seluas 5,45 inci yang beresolusi 1440 x 720 piksel.

Makin menarik, bodi belakang Motorola Moto E6 ini dilengkapi dengan bahan plastik yang memiliki tekstur serat karbon yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S5.

Ke sektor kamera, berbeda dengan beberapa smartphone kekinian, Motorola Moto E6 malah masih menggunakan kamera utama tunggal yang berpadu dengan flash LED. Rumor menyebutkan jika Motorola Moto E6 menggunakan kamera beresolusi 13 MP dengan bukaan f/2.0.

Motorola Moto E5. (Motorola)

Untuk bagian depan, Motorola Moto E6 dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP dengan bukaan f/2.0. Tepat di bagian atas perangkat ini dilengkapi dengan port jack headphone 3.5 mm.

Menjelang perilisannya, tidak menutup kemungkinan jika beberapa bocoran lainnya terkait Motorola Moto E6 akan makin terungkap.

Mengenai beberapa bocoran lain seperti kapan tanggal perilisan Motorola Moto E6 dan harga perangkat anyar Motorola ini, masih belum diketahui. Kita nantikan kabar selanjutnya dari Lenovo dan Motorola ya.

BACA SELANJUTNYA

Lenovo Boyong Sejumlah Laptop Baru ke Yogyakarta, dari IdeaPad hingga Seri Anyar LOQ