Jum'at, 10 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 27 Juni 2019 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Sebuah perusahaan aksesori ponsel di Jepang menciptakan sebuah terobosan baru dengan merilis aksesori case ponsel untuk para jomblo atau yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.

Case unik yang diperuntukkan untuk iPhone ini berbentuk genggaman tangan seorang wanita.

Aksesori ponsel besutan Hamee ini diberi nama 'Nami's Hand'. Case ponsel unik ini berbentuk tangan wanita tersebut meniru model tangan wanita asli dengan detail yang nyata.

Tak hanya postur yang mirip dengan tangan wanita menggenggam tangan pengguna, tetapi warna tangan, warna putih pada kuku dan garis-garis di telapak tangan juga sama.

Produk aksesori ini sangat menarik dan dibutuhkan bagi mereka yang memiliki hubungan jarak jauh atau yang tak memiliki pasangan.

Case ponsel unik berbentuk tangan. (Hamee)

Beratnya case ponsel ini memiliki berat hampir sama dengan satu buah apel, sehingga harusnya case tersebut memiliki berat yang ringan untu dipegang.

Case ponsel ini tak hanya membuat pengguna merasa digenggam tangannya setiap waktu, tetapi juga berfungsi sebagai dudukan untuk earphone atau ketika ponsel sedang mengisi daya ponsel.

Case ponsel unik berbentuk tangan. (Hamee)

Pengguna juga lebih mudah memegang ponsel karena memiliki fungsi hampir sama dengan pop socket yang biasa dipasang di belakang ponsel.

Aksesori case ponsel unik berbentuk tangan Nami's Hand ini tersedia di Jepang dan dibanderol dengan harga 93 dolar atau sekitar Rp 1,3 juta.

Case ponsel unik berbentuk tangan. (Hamee)

Gimana para jomblo dan para pejuang hubungan jarak jauh berminat nggak nih beli case ponsel Nam's Hand ini di ponsel kamu?